Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Grup Band Stuart Artillery Gelar Pesta Rilis Album “Selembar Kertas”

admin Kamis, 6 Apr 2017 | 12:46 WIB 0 82 Views


PEMUDAFM.COM, Radionya anak muda – Trio band Rockabilly asal Bekasi Stupid Artillery yang beranggotakan Ajay (drum), Kresna (contrabass), Marendra ( vocal & gitar), akan menggelar pesta rilis album mereka yang ke-2 yaitu “Selembar Kertas” pada tanggal 8 April 2017. Acara ini akan diselenggarakan di Grand Charly Lounge, Bekasi Cyber Park (Lantai II) dengan acara bertajuk “ Launching 2nd Album Stupid Artillery, Selembar Kertas.”

Pada acara tersebut, nantinya akan dibuka dengan pemutaran video dokumenter tentang proses pembuatan album Selembar Kertas, serta screening video klip dari Stuart.
Selain akan menampilan aksi dari Stupid Artillery, pesta rilisan ini juga dimeriahkan oleh band-band menarik lainnya, yaitu Borock ’N’ Roll, S2V, T&T, Vellarose, dan Smokeguns.

Dalam proses pembentukan album yang berjumlah 11 lagu ini, Stuart (sebut singkat nama band) melibatkan sejumlah kawanan musisi indie maupun pegiat seni dari Bekasi dan Jakarta. Misalnya, dalam lagu berjudul Bosan dan lagu Syalala, Cang Aibs dari grup band Odong-Odong / Smokeguns memberi sentuhan anggun suara violinnya. Ada pula Irfan dari komunitas Bekasi Hip-Hop, yang ikut menyumbang vokal rappnya pada lagu Konslet Otak. Selain itu, ada pula belaian menyejukkan dari suling recorder di lagu November 2014, dari Mushab (pegiat teater di Bengkel Sastra Jakarta).

Menariknya dari album terbaru Stuart ini, dari 11 lagu terdapat 2 lagu tua yang mereka daur ulang. Yakni lagu Bersuka Ria karya Bung Karno & Jack Lesmana. Kemudian ada juga lagu Donna-Donna yang dipopulerkan Joan Baez

Trio yang terbentuk sejak desember 2010 silam ini, sebelumnya telah merilisi album perdana mereka yang bertajuk Yoilehi pada tahun 2013, Berkat single berjudul Rockabilly-Dancing yang mereka unggah di sebuah halaman komunitas facebook, pada tahun 2014 album Yoilehi pun terbang sampai ke sejumlah negeri luar. Seperti kanada, london, mexico, amerika, belanda, german.

Acara pesta rilisan album Stuart Artillery ini akan berlangsung pada pukul 18.00 – 23.00 W.I.B dan tidak dikenakan biaya.

Berikan Komentar: