Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

‘Tentang Rindu’ Ungkapan Rindu Virzha Untuk Ayah

admin Sunday, 25 Mar 2018 | 15:15 WIB 0 1 Views
‘Tentang Rindu’ Ungkapan Rindu Virzha Untuk Ayah

PEMUDAFM.COM, Radio Online Indonesia – Sebagai seorang laki-laki, soloist bernama lengkap Di Muhammad Devirzha sangat merasakan bagaimana canggungnya untuk mengungkapkan kerinduan untuk Ayah. Sebagai seorang musisi terkenal Indonesia mengharuskan Virzha untuk jauh dari keluarga besarnya karena tutuntan pekerjaan, kejauhan itu membuat virzha menyimpan banyak kerinduan yang sulit diungkapkan terutama kepada Ayahnya.

“Kalau ikatan dekat banget, cuma mungkin karena waktu, manggung di luar kota, kerja, makanya aku pengin buatin lagu. Bahasan biar aku kerja, biar dia kerja, tapi rindu nggak bisa dibohongin. Rindunya setiap hari. Semua yang aku bisa sekarang itu yang ngajarin itu ayah, aku bisa bawa motor, main gitar, dia ajarin, dan menurutku dia sangat berperan penting di kehidupan aku. Dan sebenarnya ini permohonan kepada ayah juga ya kalau ada salah sama ayah minta maaf. Menurutku ini akan jadi sesuatu yang orang pasti akan nyanyiin ini dan merasakan ini,” Ungkap Virza di kutip dari Detikhot.

Berangkat dari situlah Virzha membuat sebuah lagu yang berisi tentang kerinduan seorang anak kepada orang tua lebih dalamnya untuk Ayah. Lewat lagu ini juga Virzha berharap agar anak laki-laki tidak canggung dan malu lagi untuk bisa lebih perhatian terhadap orang tuanya, terutama Ayah.

“Kalau dibilang saya orang yang dewasa, mungkin (lebih tepatnya) orang yang mencoba untuk dewasa. Jadi mungkin dalam waktu berapa tahun ini aku mulai intense mengungkapkan kata maaf kalau salah, kalau pergi cium kening, cium tangan, cium pipi. Anak cowok itu sering malu, sama cewek aja berani minta maaf, kenapa sama orang tua malu,” ungkap Virzha dikutip dari liputan6.

Bahkan emosional akan kerinduan ayahnya, Membuat pria jebolan Indonesian Idol ini meneteskan air mata saat penggarapan single Tentang Rindu.

“Iya aku pas bikin lagu ini biar jadi demo, aku denger lagi jadi menurut aku liriknya waktu brigde-nya waktu yang udah aku bikin, ‘Dan bayangmu akan selalu bersandar di hatiku’. Ya semua orang pasti akan membayangkan saat jauh dari dia. Menurutku aku itu gong banget, pas ada dia kita nggak pernah peluk, giliran jauh akan selalu mengingat dia. Jadi di situ yang buat aku mengeluarkan air mata,” tambahnya.

Virzha pun mengungkapkan bahwa Lagu ini akan ada di album keduanya. Dan lagu Tentang Rindu ini sudah bisa di dengarkan dari tanggal 15 Maret 2018 lalu ya Anak Muda. (Resti)

Foto: infobdg.com

Berikan Komentar: