Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Tabik! Debut Album yang Menjadi Identitas Asli Fade2Black

admin Monday, 12 Feb 2018 | 14:52 WIB 0 8 Views
Tabik! Debut Album yang Menjadi Identitas Asli Fade2Black

PEMUDAFM.COM, Radio Online Indonesia – Setelah berusia 17 Tahun akhirnya Tito, Ari, Coki, dan Reza dalam Fade2Black merilis albunya yang mereka beri judul “Tabik!” di bawah label Sony Music pada 27 November 2017 lalu. Mungkin selama ini ketika kita mendengar Fade2Black maka ada sosok lain yang sangat identik dengan mereka yaitu Bondan Prakoso. Saat ini Fade2Black mulai mencoba untuk berdiri sendiri. Mereka sudah mulai menggarap album ini sejak 2014 dan berhasil dikebut selama tiga bulan sejak Februari 2017.

Menjaga agar Fade2Black tetap berada di jalur Hip-hop mereka melibatkan Lacos, produser hip-hop asal Yogyakarta untuk menggarap album perdana mereka ini. Selain Lacos, ada juga Edu yang tugasnya adalah untuk menyeimbangkan agar karya Fade2Black tetap bisa diterima masyarakat.

“(‘Tabik!’) yaitu perkenalan. Apa ya, kita pikir yang cocok dijadikan perkenalan mewakili semua konten ya. Dan itu bahasa Indonesia bukan bahasa serapan, itu bahasa Indonesia cuma nggak lumrah aja digunakan,” ungkap Tito saat di wawancari DetikHOT.

Dikutip dari kompas.com Ari salah satu personil Fade2Black juga menjelaskan konsep dari album “Tabik!” ini dikemas untuk menggambarkan identitas asli Fade2Black tanpa bayang-bayang Bondan Prakoso.

“Ya orang akan melihat ya Fade2Black enggak akan pergi dari Bondan Prakoso, but we still the same, but we need to be different,” Ungkap Ari dalam wawancaranya dengan Kompas.com.

Ada 11 lagu dalam album tersebut dan mereka mengklaim album tersebut lengkap dari segi karakter sound hip hop yang dianggap akan berbeda dengan album sebelumnya saat masih berkolaborasi dengan Bondan Prakoso.

Jadi penasaran gimana lagu-lagu mereka di album tersebut. Tapi beberapa lagu pasti kalian sudah pernah dengar antara lain yaitu ‘Pasti Bisa!’ yang rilis pada tahun 2014, ‘Saat Hujan’ yang merupakan proyek duet dengan Audrey personil ‘GAC’ pada tahun 2015 dan ‘Cukup Dia’ yang baru rilis di tahun 2017 kemarin. (Resti)

Berikan Komentar: