Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

SK TRIOLEKSO Lepaskan Single Macan Kampus

admin Thursday, 27 Sep 2018 | 15:14 WIB 0 4 Views
SK TRIOLEKSO Lepaskan Single Macan Kampus

PEMUDAFM.COM, Radio Online Indonesia – Grup band SK Triolekso kembali mengeluarkan single mereka yang berjudul “Macan Kampus”, Macan kampus tercipta diawal fase SK Triolekso masih mengusung konsep musik Glam/Hair Rock 80an sehingga banyak menggunakan suara yang berkarakter Heavy/tebal.

Macan kampus adalah lagu pertama yang dibuat dan yang pertama masuk dapur rekaman, karena ini rekaman perdana maka banyak sekali kendalanya, mulai dari mencari karakter sound sampai ke teknik bernyanyi, maka dari itu sempat me-retake ulang part bass, gitar dan vocal karena masih mencari karakter yang diinginkan.

Lirik macan kampus menceritakan tentang kepenatan seorang mahasiswa akan sebuah lingkungan pendidikan, kepenatan tersebut membuat ia ingin memberi pembuktian yang bermanfaat untuk lingkungan pendidikan tersebut, tetapi dengan cara yang berbeda, dari eksistensi pergaulan yang berdampak positif ke lingkungan pendidikannya.

Single dan Video Clip Macan Kampus dirilis pada tanggal 17 September 2018. Single Macan Kampus dirilis dalam format digital yang bisa diakses di portal layanan musik digital, serta untuk Video Clip Macan Kampus bisa dinikmati di channel Youtube SK TRIOLEKSO.

Seperti diketahui bahwa SK Triolekso merupakan unit band yang terbentuk pada akhir tahun 2013 di kampus kesenian Jakarta yang mengusung sound Rock era 80 – 90an, terinspirasi dari band – band asal Amerika yang bergenre Hard Rock dan Funk Rock, namun tetap dikombinasikan dengan genre lain seperti Alternave 90’s Rock, Rock n’ Roll, Blues, dan Heavy Metal.

Lagu perdana mereka yang berjudul “Martua Goes To America” menjadi batu loncatan perdana karir musik mereka, lagu tersebut terdapat di CD Kompilasi Kampus 24 jam Hits Volume 3. Lalu di lagu kedua yang berjudul “Time To Glam” terdapat dalam dua versi, Versi home recording terdapat di Kompilasi Album Record Store Day Pasar Santa 2018, dan Versi Live at Studio Venom yang bisa di lihat di channel Youtube SK Triolekso. (Red)

Berikan Komentar: