Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Simple Plan Kembali Gelar Tour di Jakarta

admin Wednesday, 13 Jul 2016 | 11:18 WIB 0 441 Views
Simple Plan Kembali Gelar Tour di Jakarta

PEMUDAFM.COM, Radionya anak muda – Band pop punk asal Kanada, Simple Plan, dijadwalkan segera tampil kembali di hadapan para penggemar Indonesia pada 4 September mendatang di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Berita ini pertama kali diumumkan lewat akun Instagram resmi Simple Plan, juga Twitter resmi Original Production sebagai pihak promotornya.

“Indonesia!! Kami telah menjanjikan kalian sebuah pengumuman besar hari ini, dan ini dia! Sampai bertemu di Jakarta pada 4 September! Informasi lebih lengkap dan tiket: simpleplan.com,” tulis pihak band lewat akun resmi Instagram dengan mengunggah poster acaranya.

Namun saat berita ini dituliskan, pihak manajemen band belum menyantumkan jadwal konser Taking One for the Team Tour Jakarta dalam situs resmi Simple Plan. Dalam jadwal tur konser yang dipaparkan, pada bulan September Simple Plan baru tampil sebanyak empat kali yaitu di Korea Selatan (1 September), Singapura (5 September), Malaysia (7 September), serta Bangkok (8 September).

Untuk para penggemar yang ingin menyaksikan kembali aksi Pierre Bouvier (vokal), Jeff Stinco (gitar), Sebastien Lefebvre (gitar), David Desrosiers (bass), dan Chuck Comeau (drum), dapat membeli tiketnya yang akan mulai dijual pada 20 Juli mendatang.

Ini bakal menjadi kali kelima Simple Plan berkunjung dan tampil di Indonesia. Sebelumnya mereka pertama kali tampil di Jakarta pada 2005 dalam rangkaian tur konser Still Not Getting Any, lalu pada 2008 bersama New Found Glory, One Republic, dan Lost Prophets di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Empat tahun setelahnya mereka kembali untuk tampil di Istora Senayan, Jakarta, serta Convention Hall Grand City, Surabaya. Terakhir kali mereka tampil di Indonesia pada 2013 saat memeriahkan pesta ulang tahun ANTV.

Sumber: Rollingstone

line at radio pemuda fm

Berikan Komentar: