Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

“Sendu Melagu” Menjadi Single Rilisan Kedua “Barasuara”

admin Saturday, 2 Apr 2016 | 12:22 WIB 0 480 Views
“Sendu Melagu” Menjadi Single Rilisan Kedua “Barasuara”

PEMUDAFM.COM, Radionya anak muda – Kelompok indie rock asal Jakarta, Barasuara, yang digawangi oleh Iga Masardi (vokal/gitar), Gerald Situmorang (bass), Marco Steffiano (dram), TJ Kusuma (gitar), Puti Chitara (vokal) dan Asteriska (vokal). telah resmi merilis single kedua mereka berjudul “Sendu Melagu”. Band lagu ini merupakan lanjutan dari single mereka sebelumnya “Bahas Bahasa” yang terdapat dalam debut album Taifun yang dirilis akhir tahun 2015 lalu.

Lagu “Sendu Melagu” dipilih karena merupakan salah satu lagu pamungkas mereka dalam menjalankan kendaraan musik mereka untuk selalu stabil dan terus beranjak ke atas.

“Irama dari “Sendu Melagu” ini sendiri cenderung mudah untuk didengar dalam semua situasi. Juga lagu ini adalah salah satu lagu yang ketika Barasuara manggung menjadi lagu yang paling banyak dinyanyikan oleh audiens. Jadi akan lebih mudah dan mendapat atensi lebih dari pendengar musik juga mereka yang belum mengenal Barasuara,” ujar Iga Massardi sang frontman menjelaskan.

Tidak hanya memiliki aransemen apik saja, lagu yang awalnya berdurasi 6 menit ini juga dinilai memiliki lirik yang sangat kuat serta pesan yang mendalam.

“Lagu “Sendu Melagu” adalah lagu tentang cinta, kenangan, harapan dan penyesalan. Jangan menyiakan hal penting dalam hidup atau akan terjadi terjadi sebuah sesal yang mendalam. Idenya sendiri datang dari beragam cerita yang datang berhubungan dengan hal-hal yang umum terjadi pada siapapun,” papar Iga Massardi lagi.

“Sendu Melagu” sudah resmi mengudara di banyak stasiun radio Tanah Air. Selain itu, “Sendu Melagu” bersama album Taifun tersedia dalam format digital maupun fisik.

Berikut ini adalah Lirik Sendu Melagu

Semua yang kau rindu

Semua menjadi abu

Langkahmu tak berkawan

Kau telah sia siakan

Waktu yang kau tahu

Waktu yang berlalu

Ingatmu kau merayu

Ingatnya kau berlalu

Sendu melagu

Berikan Komentar: