Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Sandhy Sondoro Rilis Single Terbaru “Nafas dan Hidupku”

admin Kamis, 19 Jan 2017 | 10:30 WIB 2 249 Views

Sandy Sondoro Radio Pemuda FM

PEMUDAFM.COM, Radionya anak muda – Musisi tanah air Sandhy Sandoro baru saja mengeluarkan single terbaru yang berjudul “Nafas Dan Hidupku”. Single ini resmi dirilis Sandhy pada tanggal 16 Januari 2017. Sebuah lagu yang mengisahkan tentang perjalanan cinta sejati dan sejiwa dari sepasang kekasih, lagu ini pun sekaligus menjadi single kedua dari album “Love Songs” yang telah dirilis pada tahun lalu.

Sebagai penyanyi dan penulis lagu, Sandhy Sondoro  berkarya dengan sepenuh hati dan jiwanya. Saat ini Sandhy kembali mempersembahkan single kedua terbarunya untuk para penggemarnya, pendengar musik dan seluruh pecinta musik di Indonesia.
 
“Nafas Dan Hidupku” dan beberapa single lainnya di album “Love Songs” ini beberapa diantaranya adalah lagu-lagu baru dan juga ada lagu lama yang di daur ulang. Menurut Sandhy, Letak kekuatannya adalah di setiap menyanyikan dan mendengarkan lagu-lagu tersebut, “I got a good feeling. Kami juga memperdengarkannya ke kerabat-kerabat musisi maupun yang bukan musisi, reaksinya semua amat sangat positif,” kata Sandhy tentang lagu-lagu yang ada di album “Love Songs”nya.
 
Seluruh lagu ciptaannya ini sudah berhasil masuk dan dikemas di album “Sandhy Sondoro’s – Love Songs”, yang secara fisik telah dirilis awal Mei 2016 lalu. Di bawah artist management Best Beat Music, bekerjasama dengan Jagonya Music & Sport Indonesia sebagai record labelnya, album tersebut bisa didapatkan di seluruh gerai KFC di Indonesia.
 
“Keseruan dalam pengerjaan single “Nafas Dan Hidupku” kali ini adalah dalam proses pembuatannya, Sandhy Sondoro bekerjasama dengan salah satu musisi & produser musik yang handal asal Jerman yang bernama Brandon Stone. karena berkerjasama dengan beliaulah terjadi moment yang “seru” dalam setiap prosesnya” ungkap Sandhy Sondoro. (Sadam)

line at radio pemuda fm

2 Komentar »

  1. Berita Game Kamis, 26 Jan 2017 | 13:24 WIB at 13:24 WIB - Reply

    dari dulu saya suka banget sama shandy sandoro. lagu2nya kalem n enak di dengar

    • admin Jumat, 27 Jan 2017 | 14:50 WIB at 14:50 WIB - Reply

      Top ya bang sandhy ?

Berikan Komentar: