Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Project Pop Gelar Konser Mini 20 Tahun Berkarya

admin Thursday, 12 May 2016 | 14:48 WIB 0 406 Views
Project Pop Gelar Konser Mini 20 Tahun Berkarya

PEMUDAFM.COM, Radionya anak muda – Dalam menyambut usia ke-20 berkarir di dunia music, grup music Project Pop akan menggelar konser mini. Mereka akan menggelar konser Show Case Project Pop Menuju Anniversary 20 Tahun di Soehanna Hall The Energy Building, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat 20 Mei 2016.

Konser yang akan digelar pada tanggal 20 Mei nantinya itu akan menjadi awal permulaan bagi Project Pop ke konser yang lebih besar. Rencananya, mereka akan membuat konser yang lebih besar pada bulan September mendatang.

Grup vokal yang digawangi oleh Tika, Yosie, Udjo, Gugum, Odie, dan Oon tersebut, menyatakan bahwa keinginan mereka untuk menggelar sebuah konser, merupakan impian mereka sejak lama yang belum sempat terwujud. Meski sempat tertunda selama 3 tahun lamanya, namun akhirnya grup yang terkenal dengan lagu Tu Wa Ga Pat ini, dapat segera mewujudkan impian mereka.

Konser ini diadakan promotor musik Catur Nawa Lintaswara dan Project Pop akan menggelar konser selama dua jam penuh sejak pukul 19.00 WIB. Konsep yang diusung bertemakan nostalgia Namun sayangnya, konser mini Project Pop ini hanya akan menyediakan 500 tiket yang dijual dalam dua kelas, yakni Gold (350 ribu) dan Platinum (500 ribu).

line at radio pemuda fm

Berikan Komentar: