Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Pond, Grup Band Asal Australia Selanjutnya Yang Siap Menghantam Jakarta

admin Sunday, 19 Nov 2017 | 11:31 WIB 0 1 Views
Pond, Grup Band Asal Australia Selanjutnya Yang Siap Menghantam Jakarta

PEMUDAFM.COM, Radio Online Indonesia – Bicara tentang musik yang agak sedikit ngawang mungkin sebagian dari anak muda masih belum bisa move on dari unit psychedelic rock asal Australia, Tame Impala yang menyambangi tanah air tahun lalu. Namun mungkin hal itu dapat sedikit terobati karena lagi-lagi kumpulan anak muda asal Australia yang memainkan musik ngawang dan menamakan grup band mereka ‘POND‘akan mampir ke tanah air tepatnya di Jakarta pada 26 November 2017. Kedatangan mereka ke Jakarta ini dalam rangka Asia Tour 2017 yang diadakan di The Pallas – SCBD Jakarta.

Bagi anak muda yang belum tahu, Pond terbentuk pada tahun 2008 di Perth, Australia bagian Barat. Saat itu band ini kerap kali memiliki perputaran personil. Formasi Pond saat ini beranggotakan 5 kepala yaitu Nick Allbrook, Jay Watson, Joe Ryan, Jamie Terry dan James Ireland. Di posisi vokalis Nick Allbrook dan Jay Watson bergantian dalam mengolah suara, Di posisi Gitar diisi oleh Joe Ryan, Jamie Terry di Synth dan James Ireland dipercaya untuk mengisi Drum.

Perlu diketahui bahwa Pond memiliki kedekatan dengan grup band asal Australia Tame Impala. Kevin Parker vokalis Tame Impala pernah menjadi drummer Pond. Cam Avery yang sekarang mengisi posisi saat Tame Impala live juga pernah menjadi penggebuk drum di Pond. Nick pernah membantu Tame Impala saat sedang live sejak tahun 2009. Namun pada tahun 2013 lalu ia memutuskan untuk hengkang karena ingin fokus bersama Pond. Sedangkan Jay, dia pernah menjadi drummer live Tame Impala, dan sekarang ia menjadi pemain synth dari Tame Impala kalau lagi live. Kedekatan antar anak muda ini menjadikan warna yang unik pada musik mereka.

Dalam selang waktu 9 tahun mereka telah merilis 7 album, diantaranya Psychedelic Mango (2009), Corridors of Blissterday (2009), Frond (2010), Beard, Wives, Denim (2012), Hobo Rocket (2013), Man It Feels Like Space Again (2015) dan yang baru keluar tahun ini adalah The Weather. Hal ini pun dapat mengkategorikan mereka sebagai grup musik yang cukup produktif.

Melihat penampilan mereka secara langsung menjadikan hal yang tidak boleh dilewatkan begitu saja karena diatas panggung Pond adalah band yang sangat atraktif terutama Nick yang suka melakukan hal-hal unik di atas panggung apalagi mereka akan membawa karya-karya andalannya serta album terbarunya, The Weather, konser Pond di Jakarta ini semakin menawarkan keseruan. (Frigi)

Berikan Komentar: