Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Penampilan Christoper Gallant Menghangatkan Panggung Hodgepodge 2018

admin Tuesday, 4 Sep 2018 | 11:15 WIB 0 28 Views
Penampilan Christoper Gallant Menghangatkan Panggung Hodgepodge 2018

PEMUDAFM.COM, Radio Online Indonesia – The next big thing in R&B, begitulah Jimmy Fallon pembawa acara terkenal “The Tonight Show” menyebut pemuda asal Amerika Serikat, Christopher Gallant beberapa tahun lalu. Ia dibuat takjub oleh suara falsetto yang menjadi salah satu senjata penyanyi tersebut.

Penyanyi R&B Christopher Gallant adalah salah satu line up internasional utama di Hodgepodge Superfest 2018 dari beberapa nama besar lainnya seperti All Time Low & The Libertines, tentu hal tersebut merupakan bahan pertimbangan sebab Gallant sendiri memiliki pasar di Tanah Air. Selain itu karya-karya Gallant di album ‘Ology’ (2016) yang bernuansa RnB contemporer berhasil masuk sebagai nominasi kategori ‘Best Urban Contemporary Album’ di Grammy Awards 2017.

Christopher Gallant tampil di panggung utama hari kedua Hodgepodge Superfest di Ecopark Ancol, Minggu, 2 September 2018. Sekitar pukul 18.00 WIB hujan mengguyur Ancol, terlihat ada yang berlarian menuju panggung indoor ‘Hodgepodge Stage’ untuk berteduh maupun sembari menunggu penampil lainnya yakni ‘Park Hotel’ yang dijadwalkan akan tampil pada pukul 19.00 WIB

Namun saat terdengar lagu Talking to Myself dinyanyikan, tidak sedikit juga pengunjung yang antusias melihat penampilan penyanyi asal Amerika Serikat tersebut. Namun sayangnya beberapa menit lagu pertama dimainkan sepertinya terjadi kendala pada perangkat audio yang tidak bisa langsung diperbaiki sehingga penampilan terpaksa dihentikan sementara.

Gallant sempat pamit untuk sementara kepada para penonton dan berjanji akan kembali menghibur setelah perangkat audio telah selesai diperbaiki. Terlihat sejumlah penonton tetap setia di depan panggung dengan payung hingga plastik penutup kepala seakan menagih janji pria kelahiran 14 November 1991 tersebut.

Gambar emoticon ‘sedih’ berwarna emas yang menjadi simbol khas pria pemilik tembang ‘Weight in Gold’ ini terpampang menjadi background ‘Supermusic Stage’ setelah hujan reda sejam kemudian. Gallant tampil kembali dengan sangat atraktif, membawakan lagu-lagu andalan dari album Ology dan album mini Zebra. Dia juga melempar salah satu kaosnya ke penonton. Setelah melepas kaos, ternyata Gallant masih mengenakan kaos lain. Rupanya dia memakai beberapa kaos sekaligus.

Penampilannya begitu mempesona. Melodinya mencuri perhatian serta irama tidak biasa dicampur aroma khas rumput basah setelah hujan sukses membuat Ancol terasa hangat. (Frigi)

Berikan Komentar: