Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Peluncuran Album Ke-3 HIVI! dan Perayaannya “Pesta Ceritera”

Muhamad Fariz Saturday, 16 Nov 2019 | 2:05 WIB 0 29 Views
Peluncuran Album Ke-3 HIVI! dan Perayaannya “Pesta Ceritera”

PEMUDAFM.COM, Radio Online Indonesia – Pada 30 oktober 2019 yang lalu, HIVI! telah memanjakan telinga masyarakat dengan single nan sendu bertajuk “Bumi dan Bulan”. Seperti yang telah dijanjikan, album ke-3 HIVI! “CERITERA” akan rampung dan sudah bisa dinikmati teman-teman semua pada tanggal 13 November 2019. Sebagak perayaan rilisnya album “CERITERA” serta apresiasi untuk semua sosok yang telah mewarnai perjalanan karir HIVI!. Pada tanggal 13 November 2019 dilangsungkan “PESTA CERITERA” di M bloc Live House, Jakarta Selatan.

Setelah terlebih dahulu merilis 4 single yaitu “Satu-Satunya”, “Jatuh, Bangkit Kembali”, “Pemuda”, dan “Bumi dan Bulan”, 5 lagu lain yang melengkapi album “CERITERA” seperti, “Musim Hujan”, “Bahagia”, “Teman Sejati”, “Tersenyum, Untuk Siapa?” serta “Patung Batu”, akhirnya telah hadir di berbagI music streaming platform dan radio di seluruh indonesia, serta akun youtube resmi HIVI! Youtube.com/sayhivi

Setiap track dalam album “CERITERA” memiliki arti tersendiri bagi para persoil HIVI!, begitu dekat dengan kehidupan yang mereka jalani, album ke-3 ini bukan hanya sebuah karya tapi juga merupakan diary curahan hati para personilnya, perjalanam HIVI! Selama lebih dari 10 tahun berkaya dalam industri banyak dipengaruhi oleh kedekatannya dengan teman teman musisi, Hifriends, dan penikmat musik lainnya. Maka banyak tema lika-liku kehidupan yang menginspirasi album “CERITERA”

Sekaligus di album baru ini HIVI! memberikan warna baru dengan bekerjasama Tohpati sebagai produser album. HIVI! Berharap dengan hadirnya Tohpati dalam proses pembuatan album “CERITERA” dapat memberikan nilai lebih, mengingat banyak sekali hal positif yang dapat dipelajari dari musisi senior dengan karir yang begitu harum.

Dengan tetap memilih genre musik pop untuk album ke-3 nya, tidak membuat HIVI! Terpaku dengan referensi yang sempit. Musik Indonesia memang tetap menjadi influence terbesar HIVI! Dalam album “CERITERA” namun tidak menutup adanya inspirasi dari lagu-lagu mancanegara. Menurut ilham album “CERITERA” ini sangat dynamic dengan referensi kami masing masing yang sudah meluas serta adanya sentuhan dari Tohpati makin menjadi seru. Banyak warna di dalam album ini, kita mengikutsertakan lagu klasik Indonesia, bossa nova, J-Pop, disko klasik, dan lagu ballad yang sendu.

Berikan Komentar: