Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Pee Wee Gaskins Kembali Ke Tokyo

admin Thursday, 14 Aug 2014 | 10:07 WIB 0 1052 Views
Pee Wee Gaskins Kembali Ke Tokyo

PEMUDAFM.COM – Sebuah persahabatan yang berkembang menjadi sekutu Pop Punk lintas negara antara Totalfat & Pee Wee Gaskins sebelumnya mengantarkan Pee Wee Gaskins ke panggung Tokyo 2 tahun lalu di Summer Sonic 2012. Lalu tahun 2013 Totalfat & Pee Wee Gaskins berbagi panggung di Jakarta pada bulan Desember di Jakcloth 2013.

Bulan Agustus 2014 Pee Wee Gaskins kembali ke Tokyo untuk berbagi panggung dengan Totalfat. Tidak cuma satu, tapi 2 panggung sekaligus dalam 2 hari berturut-turut!

Pee Wee Gaskins yang baru saja merilis EP gratis dan sedang mengerjakan album baru, A Youth Not Wasted, kini sedang mempersiapkan visa untuk berangkat ke Tokyo hari Senin 18 Agustus 2014.

Panggung pertama akan diadakan pada hari Selasa tanggal 19 Agustus 2014 di Yoyogi ZHER The Zoo yang letaknya tidak jauh dari sebuah distrik terkenal yang selalu dipadati anak muda, Harajuku. Sebuah showcase intim yang hanya melibatkan Totalfat dan Pee Wee Gaskins ini tiketnya dibanderol seharga ¥ 3,000 atau sekitar IDR 342,000 dan telah SOLD OUT. Event ini diselenggarakan oleh Creativeman yaitu event organizer yang setiap tahunnya menyelenggarakan Summer Sonic di Tokyo dan Osaka.

Sehari setelahnya, Rabu 20 Agustus, Pee Wee Gaskins akan mengisi festival tahunan UKFC On The Road bersama Polysics, Asobius, The Telephones, Totalfat dan band & DJ lainnya. Event ini akan diadakan di Studio Coast Shinkiba, sebuah venue indoor yang akan dibagi menjadi 2 panggung, Frontier Stage dan Future Stage. Pee Wee Gaskins akan manggung di Future Stage. Event ini juga SOLD OUT.

Rencananya Pee Wee Gaskins akan kembali dari Tokyo ke Jakarta hari Kamis 21 Agustus lalu lanjut mengerjakan A Youth Not Wasted.

Inherit Pop Punk!

Berikan Komentar: