Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Pasca Lepas Dari Label, Sheila On 7 Rilis single baru berjudul “Film Favorit”

admin Monday, 5 Feb 2018 | 20:53 WIB 0 6 Views
Pasca Lepas Dari Label, Sheila On 7 Rilis single baru berjudul “Film Favorit”

PEMUDAFM.COM, Radio Online Indonesia – “Semua cara akan kucoba, walau peran yang kumainkan bukan pemeran utamanya” ini dia sepenggal lirik dari band asal Yogyakarta Sheila On 7 yang di rilis Senin 29 Januari 2018 lalu berjudul Film Favorit.

Dalam akun instagram resminya Sheila on 7 juga menginfokan bahwa single Film Favorit sudah bisa di unduh dan dinikmati secara streaming dikanal-kanal musik digital mulai 26 Januari kemarin.

Dalam lagu ini Sheila On 7 bekerja sama dengan music director asal Yogyakarta yaitu Tomo Widayat dan Tama Wicitra yang tergabung dalam sebuah tim bernama Tom & Tam Music Production. Dimana kehadiran music director menjadi kali pertama untuk band asal yogyakarta ini dalam sebuah penggarapan karya.

Tomo Widayat selaku music director mengungkapkan bahwa secara aransemen memberikan elemen yang lebih banyak, Kalau dari album yang sebelumnya Musik yang baik memilih konsep basic track, di Film Favorit memilih banyak instrumen seperti perkusi, synthesizer, ada orkestra juga. Tapi tetap dengan ciri khas Sheila on 7 yang easy listening.

Lagu ini ditulis oleh gitaris Eross Candra yang terinspirasi dari seorang teman yang belum berhasil menemukan pasangan. Tidak hanya itu Eross juga terinspirasi dari film garapan sutradara Gabriele Muccino. ‘Pursuit of Happines’.

“Inti lagunya, kalau kamu memang sudah suka dengan sesuatu, sudah yakin dengan sesuatu, kejar dengan sungguh-sungguh. Jadi memperjuangkan seperti apa yang ada di film gitu lah,” jelas Eross mengenai lagu yang ditulisnya.

Menurut Sheila On 7, secara musik mengaku membuat lagu bernada semangat yang bisa mengajak penonton untuk bernyanyi bersama, sebenarnya nada-nada lagu tersebut muncul karena keadaan yang sedang mereka alami yang kini lebih mandiri merilis secara independen dibawah label 507 Record mengingat Film Favorit merupakan lagu pertama yang di rilis dibawah label tersebut setelah resmi lepas dari label yang selama ini menaunginya, yaitu Sony Music Entertainment Indonesia.

Info menariknya adalah ternyata lagu Film Favorit tidaklah benar-benar baru karena mereka hanya menantikan momen baik kapan lagu ini akan rilis dan sebelum di rilis secara resmi sheila on 7 telah mengenalkan kepada penikmat musik yang kerap hadir ketika Sheila on 7 manggung saat tampil dalam sebuat acara.

“Lagu ‘Film Favorit’ sebenarnya sudah ada dari 2016, kami inginnya keluar tahun lalu. Tapi mau disiplin sama jadwalnya itu susah buat bisa tertib,” ujar vokalis Duta dalam suatu wawancara.

Duta juga mengungkapkan bahwa mereka memang sudah memiliki rencana untuk bikin single-single yang bisa menjadi hiburan tersendiri untuk Sheila Gank dan semua yang dengerin musiknya sheila on 7 dan harapan mereka juga setiap satu single akan ada video klipnya.

Nah bagaimana Anak Muda sudah dengar suguhan anyar dari Sheila on 7 ini? Untuk saat ini kalian sudah bisa dengan lagu Sheila on 7 di aplikasi streaming musik ya. (Resti)

Berikan Komentar: