Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Manekineko Rilis Single Berjudul Hujan

admin Tuesday, 26 Mar 2019 | 12:03 WIB 0 11 Views
Manekineko Rilis Single Berjudul Hujan

PEMUDAFM.COM, Radio Online Indonesia – Pada 22 Maret 2019, Maneki Neko resmi melepas single perdana mereka berjudul “Hujan” di beberapa platform musik digital. Pada waktu yang bersamaan, kelompok musisi bergenre indie-pop ini pun akan melepas bebas video lirik lagu “Hujan” di Youtube. Lagu “Hujan” dibuat oleh Bonita dalam waktu singkat, berdasarkan pengalaman baik tentang hujan di rumahnya. Bonita ingin menyampaikan suasana damai dan menenangkan dikala hujan.

Bonita akan tampil beda di Maneki Neko dengan vokal yang lembut. Menanggalkan sejenak label “penyanyi powerfull” yang umum dikenal sebelumnya baik dalam project solo maupun band nya bersama suami, Bonita & the hus BAND. Suasana tenang juga diamini oleh aransemen magis Bontel dan petikan Bass Dimas. Selain itu, ManekiNeko akan menjadi penanda kembalinya Bontel ke dunia Musik sebagai performer, sejak hengkangnya ia dari Float pada 2014 lalu.

Manekino merupakan Project Band yang beranggotakan Bonita (Vocal), Bontel ( Gitar) dan Dimas (bass). ManekiNeko dipilih sebagai nama band dengan harapan musik yang mereka hasilkan akan membawa berkah bagi setiap penikmatnya. Kerjasama Bonita dengan Bontel mantan gitaris float dan Dimas sebagai penyegar inilah yang menyempurnakan lagu berjudul Hujan. Sentuhan Soundcape membuat lagu Hujan menjadi cantik dan menenangkan, seperti efek relaksasi yang dihasilkan oleh aroma khas pada saat hujan. (Red)

Berikan Komentar: