Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Kubu Carik, Debut Album Perdana Pohon Tua Gitaris Navicula

admin Tuesday, 28 Nov 2017 | 21:41 WIB 0 2 Views
Kubu Carik, Debut Album Perdana Pohon Tua Gitaris Navicula

PEMUDAFM.COM, Radio Online Indonesia‘ – Dadang SH pranoto alias Dankie, pria yang telah lama malang melintang di skena musik Bali baru saja mengeluarkan album perdananya yang berjudul “Kubu Carik”. Pria yang dikenal juga sebagai gitaris band Navicula “The Green Grunge Gentlemen” sekaligus Vokalis dan Gitaris Dialog Dini Hari.

Musisi yang terbilang cukup produktif tersebut merilis album perdanannya sebagai “Pohon Tua” dibawah naungan Rain Dogs Records. Ternyata nama baru Pohon Tua ini sengaja dipilih untuk project musik solonya,berawal dari buku berjudul Dua senja Pohon Tua Karya Eko Prabowo, penulis sekaligus penikmat karya Dadang Sendiri “tidak ada alasan khusus kenapa album solo ini dibuat. Titik berat Kubu Carik lebih pada kolaborasi saya dengan Eko Prabowo.Lagu-lagunya harus menemukan jalannya sendri kepada pendengar.Itu yang dicapai oleh album ini,” tuturnya.

Album ini diproduseri langsung oleh Dialog Dini Hari, hal ini memberikan fakta jika project solo Pohon Tua ini mendapat dukungan langsung dari personil lain bandnya. Album “Kubu Carik” yang berisikan 8 lagu dari Pohon Tua ini sudah bisa dinikmati di layanan musik streaming digital. (Frigi)

Foto: Pica

Berikan Komentar: