Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Keseruan SYNCHRONIZE FEST Sukses Menutup Oktober 2016

admin Tuesday, 1 Nov 2016 | 12:25 WIB 0 193 Views

RADIO PEMUDA FM, Radionya Anak Muda – Festival musik multi-genre yang diselenggarakan 3 hari berturut-turut dari tanggal 28, 29 dan 30 Oktober 2016 ini sukses memikat hati para pecinta musik. Apalagi tidak hanya satu genre musik saja yang diberikan tetapi banyak banget genre yang disuguhkan, seperti genre pop, R&B, rock & roll, blues, folk, jazz, punk, heavy metal, hiphop, reggae, metalcore, death metal, grindcore, industrial rock, new wave, indie pop sampai dangdut pun juga turut mewarnai event yang bertempat di Gambir Expo.

Tim BATIK kemarin mengunjungi event kerjasama antara Dyandra Promosindo dan Demajors di hari terakhir, yaitu di hari Minggu tanggal 30 Oktober. Acaranya seru banget dan dari siang ketika open gate jam 1 sudah ramai oleh para pengunjung. Saat memasuki area event aja sudah dibuka oleh performance dari Gugun Blues Shelter di panggung Lake Stage dan HMGNC di District Stage. Terdapat 5 panggung yang terbagi di Synchronize Fest, ada panggung Dynamic Stage, Lake Stage, Forest Lake, District Lake, dan Gigs Lake. Di hari itu banyak artist dan band yang bakal memanjakan telinga para pengunjung dan fans nya seperti ada performance solo dari Tulus dan Danilla, ada penampilan dari Dewa Bujana + Tohpati serta ada penampilan dari sang legendaries dari The Groove!

Synchronize Fest 2016 Radio Pemuda FM Radio Anak Muda

Forest Stage on Synchronize Fest

Barry Likumahuwa juga tidak kalah keren saat performance di District Stage featuring dengan Adinda Shalahita & Albert Fakdawer. Dipanggung yang sama pengunjung juga di treat dengan lantunan hip hop tahun 90an oleh Iwa K dan HipHop 90’s All-Star. Di panggung ini juga ada penampilan dari Mocca dan Efek Rumah Kaca loh pada malam harinya.

Synchronize Fest 2016 Radio Pemuda FM Radio Anak Muda

Barry Likumahuwa ft. Adinda Shalahita, Albert Fakdawer on District Stage.

Synchronize Fest 2016 Radio Pemuda FM Radio Anak Muda

Penampilan Iwa K yang mengobati kerinduan HipHop 90an.

Synchronize Fest 2016 Radio Pemuda FM Radio Anak Muda
Barry Likumahuwa juga tidak kalah keren saat performance di District Stage featuring dengan Adinda Shalahita & Albert Fakdawer. Dipanggung yang sama pengunjung juga di treat dengan lantunan hip hop tahun 90an oleh Iwa K dan HipHop 90’s All-Star pada malam hari.

Tak hanya band-band dan artis-artis yang melegenda saja yang tampil di Synchronize Fest tetapi band indie pun juga turut memeriahkan seperti penampilan Barasuara, The Trees and The Wild, Elephant Kind, Silampukau dan Hello Benji & The Cobra. Akhir acara, Diskopantera menggoyang para panitia, artis dan pengunjung di Gigs Stage yang membawa kita dengan lagu-lagu disko ala 90an.

Synchronize Fest 2016 Radio Pemuda FM Radio Anak Muda

Penampilan Elephant Kind di Dynamic Stage

Synchronize Fest 2016 Radio Pemuda FM Radio Anak Muda

Hello Benji & The Cobra yang energik di Gigs Stage

Itu dia sekilas laporan dari Synchronize Fest kemarin, dari hari pertama saja sudah seru banget performancenya karena ada DDHEAR (Dialog Dini Hari + Endah N Rhesa), Sheila On 7, Monita Tahalea dan masih banyak lagi performance seru di hari pertama. Di hari kedua gak kalah serunya dibanding hari pertama karena ada penampilan dari sang raja dangdut Rhoma Irama dengan Soneta Group. Bagaimana tuh ngebayanginnya, anak muda? Yang gak datang pasti nyesel deh karena banyak genre + keseruannya yang disuguhkan dalam acara Synchronize Fest 2016. (Reray)

line at radio pemuda fm

Berikan Komentar: