Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Joey Alexander Gelar Konser di Jakarta

admin Selasa, 26 Apr 2016 | 15:06 WIB 0 385 Views
Joey Alexander Gelar Konser di Jakarta

PEMUDAFM.COM, Radionya anak muda – Joey Alexander, nominator termuda di ajang penghargaan bergengsi Grammy tahun ini, siap menggelar konser terbesarnya di Indonesia. Konser Joey dihelat 22 Mei 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Digelar atas kolaborasi antara promotor Mahana Live Interact dan iCanStudioLive, dengan konser bertajuk Joey Alexander Live in Concert.

Pianis muda kebanggaan Tanah Air berusia 12 tahun ini akan tampil bersama jazz drummer legendaris, Jeff “Tain” Watts dan Dan Chmielinski pada contrabass. Joey akan menampilkan beberapa nomor dari album nominasinya di Grammy ke-58 “My Favorite Things”, yang dilatarbelakangi berbagai pengalaman Joey saat menginjakkan kaki pertama kali di kota New York dan bermain jazz di Lincoln Center.

Melalui jumpa pers konser tersebut pada Kamis (21/4) di Jakarta, pihak Mahana Live Interact mengungkapkan bahwa Joey Alexander Live in Concert akan menjadi konser jazz pertama yang menghadirkan HD Quality Sound Design yang disiapkan secara khusus untuk memanjakan telinga penonton. Penonton akan menikmati kualitas audio yang jernih dan seimbang dengan detail bunyi yang memunculkan karakter asli dari setiap instrumen. Kualitas audio tersebut dijanjikan hadir sama baiknya di seluruh pelosok ruangan konser.

Tak hanya itu, penyelengara juga merancang lay out konser sirkular 360 derajat, dimana panggung utama ditempatkan di tengah ruangan sebagai pusat perhatian selama 2 jam konser berlangsung. Penjualan tiket dimulai pada 15 April 2016 melalui ticket.mahanalive.com. Harganya, mulai dari Rp 2,5 juta untuk kelas Diamond hingga Rp 450 ribu untuk kelas Bronze. Harga belum termasuk pajak.

Nama Joey Alexander menjadi pembicaraan internasional setelah menjadi nominasi termuda dalam Grammy Awards 2016. Pianis muda berusia 12 tahun ini berhasil mendapatkan dua nominasi, masing-masing untuk kategori Best Jazz Instrumental Album bagi album My Favorite Things dan kategori Best Improvised Jazz Solo bagi lagu “Giant Steps” dari album yang sama.

line at radio pemuda fm

Berikan Komentar: