Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Inilah Keseruan We The Fest 2016

admin Kamis, 18 Agu 2016 | 12:07 WIB 0 293 Views
Inilah Keseruan We The Fest 2016

PEMUDAFM.COM, Radionya anak muda – Pada bulan Agustus ini adalah puncak dari musim panas bagi beberapa negara, tak terkecuali di Indonesia. Walaupun Indonesia merupakan negara tropis yang hanya memiliki dua musim, yaitu musim kemarau dan musim hujan, tetapi Indonesia tidak kalah seru dalam menyambut euforia musim panas atau bahasa kerennya yaitu Summer.

Sangat banyak event bertema “Summer” yang diselenggarakan di Indonesia. Dari sale besar-besaran atau pakaian bertema musim panas yang dijual di toko pakaian, kegiatan olahraga, sampai event musik yang seru banget untuk di datangi. Seperti event terbesar Summer Festival yang diselenggarakan oleh Ismaya LIVE yaitu We The Fest. Tahun 2016 ini merupakan ketiga kalinya event musik We The Fest diselenggarakan. Event Summer Festival terbesar di Indonesia ini menjadi daya tarik bagi anak muda, salah satu penyiar radio Pemuda FM yang juga datang ke event tersebut dan ikut merasakan keseruan acara disana.

WE THE FEST 2016 yang diselenggarakan pada tanggal 13 dan 14 Agustus 2016 di Parkir Timur Senayan ini menjadi event musik yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta musik dan event, tentunya bagi para anak muda. Lebih kerennya lagi pada tahun ini Ismaya LIVE membuat We The Fest diselenggarakan selama 2 hari, wow! Banyak banget artis lokal maupun internasional yang memeriahkan acara ini dan juga selain acara musik, banyak game seru dan cooking show yang ikut memeriahkan suasana. Nah anak muda, yuk kita lihat bagaimana sih keseruan We The Fest dari salah satu penyiar kita yang mengikuti keseruan acara tersebut.

Hari Pertama, 13 Agustus 2016
Hari pertama We The Fest sudah banyak banget pengunjung yang mulai memasuki Parkir Timur Senayan dari pertama kali Open Gate, jam 1 siang. Setelah menukar tiket e-voucher dengan tiket asli di booth yang tersedia dan melewati Security Check baru deh terasa euforia Summer dari dekorasi We The Fest yang epic banget dan colorfull. Saat memasuki area event disebelah kiri terdapat B.A.N.A.N.A.S stage yang penuh dengan dekorasi unik. Artis yang akan tampil di panggung ini ada Pijar, Sajama Cut, Polkawars, Rich Chigga, Dream Koala, Trees & Wild, Hayden James, Goerge Maple dan Hermitude. Ada Wishlist Tree juga di dekat stage ini untuk Wishlist Line Up artis tahun depan. Tapi sayangnya nih anak muda, penyiar kita lupa menulis wishlist nya karena terlalu senang mau liat-liat ke stage yang lain. Padahal mau menulis HAIM, MØ dan Foster The People di Wishlist Tree nya.

We The Fest 2016 Radio Pemuda FM

Rich Chigga performance on B.A.N.A.N.A stage

Setelah B.A.N.A.N.A.S stage ada panggung kecil yang namanya ANOTHER stage. Artis yang tampil di sini adalah our local hero seperti Deredia, Silampukau, Adhitia Sofyan, Abenk Alter dan Four Twenty.

We The Fest 2016 Radio Pemuda FM

Silampukau on ANOTHER Stage

We The Fest 2016 Radio Pemuda FM

Adhitia Sofyan on Stage

Lalu di paling ujung ada The Biggest Stage yang jadi andalan utama We The Fest untuk performance guest star yang paling ditunggu-tunggu. Artis yang akan memeriahkan suasana disini adalah Matter Halo, Dekat, Homogenic, Sam Feldt, Purity Ring, CL (of 2NE1) dan The Fabulous. Guest star favoritnya salah satu penyiar kita nih yaitu Macklemore & Ryan Lewis yang akan melakukan performance terbaik mereka di panggung We The Fest ini.

We The Fest 2016 Radio Pemuda FM

WTF Stage

We The Fest 2016 Radio Pemuda FM

Macklemore & Ryan Lewis on We The Fest Stage

Seru banget acaranya, suasana Summer Festivalnya juga terasa banget walaupun dari sore sudah mulai hujan deras dan pengunjung kehujanan tetapi tidak mengalahkan antusias pengunjung untuk tetap melihat penampilan artis atau band kesukaannya. Apalagi hari ini bertepatan dengan malam minggu, ramai sekali pengunjung yang datang memenuhi festival.

Hari Kedua, 14 Agustus 2016
Hari kedua nggak kalah serunya dengan hari pertama. Semakin ramai yang datang karena the most wanted band akan tampil pada hari ini seperti the legend band; The Temper Trap yang manggung di We The Fest stage, The 1975 dan the most famous; Mark Ronson yang akan menghibur para penggemarnya. Tapi bukan cuma itu saja, di ANOTHER stage ada Beeswax, Hello Benji and The Cobra, Lightcraft, Sommerhaar, Indische Party, Monkey to Millionaire.

We The Fest 2016 Radio Pemuda FM

Penampilan Hello benji and The Cobra

Lalu di B.A.N.A.N.A.S stage dengan Line Up; Westjam Nation, Dried Cassava, Kelompok Penerbang Roket, Kimokal, Alina Baraz, TA-KU, Ryan Hemsworth, dan penampilan terakhir di meriahkan oleh BLONDE.

We The Fest 2016 Radio Pemuda FM

Alina Baraz on B.A.N.A.N.A.S stage

And the last, di panggung We The Fest dimeriahkan oleh artis dan band-band yang udah ditunggu-tunggu nih seperti Barasuara, NAIF, Sheila On 7, Breakbot, The Temper Trap, The 1975 dan ditutup oleh penampilan memukau dari Mark Ronson.

We The Fest 2016 Radio Pemuda FM

Barasuara on stage

We The Fest 2016 Radio Pemuda FM

NAIF yang menyerukan suasan We The Fest stage

We The Fest 2016 Radio Pemuda FM

Our Local Hero, Sheila On 7

We The Fest 2016 Radio Pemuda FM

The best performance of Dougy Mandagi with the band The Temper Trap

Nah, itu dia sneak peek penampilan artis-artis dan band-band yang menghiasi kemeriahan We The Fest 2016 ini. Walaupun hujan juga ikut menghiasi suasana event tapi tak mengalahkan semangat dan keceriaan para pengunjung. It feels like Hujan rasa Summer. Walaupun hujan tapi euforia dan kesenangan musim panas tetap mewarnai derasnya hujan. (Reray)

Berikan Komentar: