Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Inilah Jadwal Dan Harga Tiket Musisi Internasional Yang Tahun Ini Menggelar Konser di Indonesia

admin Friday, 19 Jan 2018 | 15:59 WIB 0 22 Views
Inilah Jadwal Dan Harga Tiket Musisi Internasional Yang Tahun Ini Menggelar Konser di Indonesia

PEMUDAFM.COM, Radio Online Indonesia – Beberapa saat lalu tepatnya pada Minggu malam (14/1) adalah hari yang paling ditunggu oleh para pecinta Oasis & Liam Gallagher. Bagaimana tidak untuk pertama kalinya sang living legend rock n roll star tersebut menyambangi para penggemarnya. Sepertinya konser tersebut menjadi pembuka yang manis untuk sederetan konser musisi internasional yang akan turut meramaikan panggung musik tanah air.
Tapi tenang anak muda, selain Liam, di tahun 2018 udah ada sederetan solois dan grup band yang akan hadir di Indonesia. Nah anak muda inilah sederetan konser musisi internasional yang akan menghibur para penggemarnya sepanjang tahun 2018.

The XX – 23 Januari 2018

Band yang juga berasal dari dataran Inggris ini akan menghelat konsernya di Ibukota pada Januari 2018 di Hall B3 JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Ada tiga kategori tiket yang disediakan. GA Section (Fans Pre-sale) seharga Rp 322 ribu, GA Section 2 (Fans Pre-sale) Rp 207 ribu, kategori VIP (Fans Pre-sale) Rp 690 ribu.

Incubus – 7 Februari 2018

Band yang namanya sama dengan iblis dalam mitologi,cerita legenda dalam abad pertengahan Eropa ini akan menyapa para penggemarnya awal Februaridi Gambir Expo Kemayoran,Jakarta.Kabarnya,Indonesia menjadi negara Asia pertama yang didatangi dalam rangkaian tur kali ini.

Untuk tiket dijual dalam dua periode. Pre-sale kategori Front Stage Festival dijual dengan harga Rp750 ribu, kategori Festival dijual seharga Rp500 ribu. Sementara itu, untuk penjualan tiket normal, kategori Front Stage Festival seharga Rp900 ribu, dan kategori Tribun Rp650 ribu.

Paramore – 16 Februari 2018

Yap ! Paramore balik lagi ke Indonesia, setelah selama hampir 7 tahun penggemarnya menunggu kini doa mereka sepertinya terkabulkan. Konser mereka akan di helat pada 16 Februari 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City. Kabarnya penjualan tiket resmi mereka telah dibuka pada desember 2017 lalu di website id.bookmyshow.com. Harga tiket Early Bird dimulai dari Festival A Rp 1.000.000 (Terbatas), Festival B Rp 850.000 (Terbatas). Sedangkan harga tiket reguler dimulai dari Festival A 1.500.000 dan Festival B 1.250.000.

Fifth Harmony – 12 Maret 2018

Grup musik yang terbentuk lewat salah satu ajang pencarian bakat di Amerika Serikat Fifth Harmony juga akan mengunjungi Indonesia untuk pertama kalinya dalam rangka PSA Tour sekaligus rangkaian promo album ketiga mereka yang berjudul “self-titled”. Konser mereka digelar di The Kasablanka Hall Jakarta dan pre-sale tiketnya sudah berlangsung sejak 15 desember 2017 Lalu dengan kisaran Rp 650 ribu hingga Rp 1,5juta. Tahukah anak muda pelantun lagu Havana-Camila Cabello awalnya tergabung dengan grup musik ini.

The Chainsmokers – 30 Maret 2018

Siapa yang tidak tau dengan Duo DJ asal Amerika Serikat, Andrew Taggart dan Alex Pall pemenang Grammy Award 2017 pada kategori Best Dance Recording tersebut ? Mereka akan mengadakan konser di JIExpo Kemayoran. Ada tiga kategori tiket yang ditawarkan. Kategori GA Festival, GA Fan Pit dan VIP Sky Deck dengan kisaran harga Rp 900 ribu hingga Rp 2 juta.
lagu hit terbaru mereka “Paris” dari LP debut mereka, Memories Do Not Open; “Closer” (feat. Halsey) yang saat ini telah ditonton 1.9 miliar kali di YouTube; dan lagu mereka yang baru saja dinominasikan untuk kategori best pop duo/group performance di Grammy 2018, “Something Just Like This” (feat. Coldplay). Lagu-lagu tersebut dijamin bakal dibawakan duo The Chainsmokers tersebut.

The Script – 10 April 2018

Band asal Irlandia sekaligus pelantun “The Man Who Can’t be Moved” ini siap melakukan konsernya di The Kasablanka Hall, Jakarta. Kedatangan mereka merupakan bagian dari rangkaian tur mereka yang bertajuk “Child Tour”. Untuk tiket konser dibanderol mulai dari Rp 850ribu hingga Rp 2,5juta.

Katy Perry – 14 April 2018

Katheryn Elizabeth Hudson atau kerap disapa Katy Perry akan menggelar konsernya kembali di Indonesia,kali ini Bintang pop tersebut dating dalam “WITNESS: The Tour” di ICE BSD,Tanggerang,Banten 14 April mendatang. Tiket yang ditawarkan juga bervariasi variasi mulai dari Tiket Bronze diberi harga Rp900 ribu, Silver Rp1,3 Juta, Gold Rp2 juta, Festival B Rp3 juta, Festival A Rp4 juta dan tiket Platinum seharga Rp5 juta.

Itulah sejumlah musisi Internasional yang anak menghampiri Indonesia, bagaimana anak muda sudah siapkah menyambut mereka ?.

Berikan Komentar: