Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Inilah 4 Musisi Indonesia yang Bantu Belajar Musik Lewat Youtube

admin Friday, 9 Mar 2018 | 17:05 WIB 0 50 Views
Inilah 4 Musisi Indonesia yang Bantu Belajar Musik Lewat Youtube

PEMUDAFM.COM, Radio Online Indonesia – Selamat Hari Musik Nasional, Radio Pemuda FM punya artikel untuk kalian anak muda yang ingin mengembangkan keahlian dan hobi di bidang musik.

Youtube merupakan gudangnya informasi yang berkaitan dengan video. Berbagai macam konten berbau musik telah di upload. Beberapa diantaranya, video yang berkaitan dengan edukasi musik. Berikut ini merupakan video-video dari musisi Indonesia yang bisa bantu kamu Latihan musik.

1. Franky Sadikin

Foto: Youtube.com

Jika ingin menekuni instrument bass, video dari Franky Sadikin jawabannya. Personil dari Fusion Stuff ini, gak pelit-pelit bagi ilmu. Kalian tinggal search Franky sadikin di youtube dan pilih video latihan dari franky. Tinggal pilih video mana yang kiranya cocok buat meningkatkan kemampuan kamu. Terdapat latihan dasar teknik slap bass yang disuguhkan oleh franky. Selain itu, terdapat juga pembahasan scale dan modes. Kalian juga bisa liat video tips improvisasi ala franky. Pokoknya cocok buat para bassis nonton video-video dari Franky Sadikin.

2. Andy Owen

Foto: Youtube.com

Selanjutnya ada gitaris dari Teddy Sujana Project. Buat para gitaris pasti butuh banget nonton video-videonya. Banyak video pembahasan tentang gitar yang telah di upload gitaris kelahiran Purwokerto ini. Dengan menulis Andy Owen pada search youtube, semua video latihan gitar bisa kalian nikmati.

Dalam channel youtubenya, Andy owen banyak membahas tentang cara latihan gitar. Mulai dari penggunaan tangga nada sampai harmoni pada musik. Terdapat juga video yang membahas tentang efek gitar hingga penggunaan amplifier. Jadi kalian bisa meningkatkan keahlian bermain gitar dari channel youtube Andy owen.

3. Indra Aziz

Foto: Youtube.com

Untuk para vokalis atau buat kalian yang ingin belajar nyanyi, Indra Aziz jawabannya. Pelatih vocal untuk para artis ini, aktif juga di media sosial seperti youtube. Cocok buat kalian yang ingin meningkatkan kemampuan dalam bernyanyi. Tinggal cari nama Indra Aziz di youtube, banyak video yang sudah diupload.

Terdapat latihan vocal seperti head voice, falseto, sampai chest voice. Selain itu coach Indra bikin video juga tentang, tips pemanasan sebelum nyanyi. Gak cuma sampai di situ, terdapat juga tips tentang suara merdu. Video dari Indra Aziz dapat di unduh, jadi kalian dapat nonton secara offline dan lebih hemat kuota.

4. Sandy Andarusman

Foto: Youtube.com

Buat para drumer pasti udah kenal dengan Sandy dong. Pria kelahiran Bandung ini merupakan salah satu pentolan dari grup band PAS. Soal urusan tips ngedrum, Sandy juga gak mau kalah dengan musisi yang lain. Bekas presenter RadioShow ini membuat video buat tips latihan drum dirumah.

Terdapat berbagai macam tips sticking di video youtube sandi. Buat kalian yang memiliki pukulan tangan kiri yang lemah, sandy punya juga tips melatihnya. Selain itu penyiar Iradio ini juga membagikan cara melatih teknik Flame. Tinggal search nama Sandy Pas Band/ Sandy Andarusman di youtube.

Itulah beberapa channel Youtube yang dapat melatih keahlian kalian dalam bermain musik, penting untuk anak muda terus berlatih agar dapat meramaikan gairah musik tanah air kelak. Selamat mencoba. (Luhur)

Berikan Komentar: