Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Ingin Membranding Boyolali, Promotor Datangkan Europe dalam Volcano Rock Fest 2018

admin Friday, 9 Mar 2018 | 10:35 WIB 0 36 Views
Ingin Membranding Boyolali, Promotor Datangkan Europe dalam Volcano Rock Fest 2018

PEMUDAFM.COM, Radio Online Indonesia – Tahun ini group musik asal Swedia, Europe akan tampil dalam Pagelaran Volcano Rock Fest 2018 yang diadakan pada 12 Mei 2018 di Stadion Pandanarang, Boyolali, Jawa Tengah Tidak hanya Europe, Godbless Band legendari tanah air ini akan membuka aksi pangung dari Europe.

Pihak Promotor CEO Rajawali Indonesia Communications sekaligus event consultant dari acara mengakui bahwa salah satu alasan mengapa memilih Europe adalah ingin membranding Boyolali.

“Sebenarnya lebih kepada kepentingan promotornya yakni ingin mem-branding daerah Boyolali, maka band yang dipilih harus nama besar dan populer di Indonesia, maka jatuhlah ke Europe,” ungkapnya melalui pesan singkat yang diperoleh detikHOT pada Rabu (7/3/2018).

Konser musik rock berkelas Internasional ini pertama kali digagas oleh Bpak Drs. H. Seno Samodro yang juga merupakan Bupati Kab. Boyolali. Mengusung Tagline “Gemah Ripah Rock Jinawi.” diharapkan Volcano Rock Fest ini tetap menjunjung tinggi boyolali sebagai kota yang masih memegang teguh adat istiadat serta seni budaya boyolali.

Dikutip dari DetikHot. Tiket Volcano Rock Fest terbagi menjadi empat kategori kelas, yaitu kelas Festival A seharga Rp 150 ribu, kelas Festival B seharga Rp 125 ribu, kelas VIP seharga Rp 250 ribu, dan kelas VVIP seharga Rp 500 ribu termasuk minuman ringan. Selain itu, juga akan diadakan penjualan tiket presale khusus untuk tiket kelas Festival B secara dengan kuota terbatas sebanyak 3000 tiket seharga Rp 75 ribu. (Resti)

Foto: Musikkeras.ga

Berikan Komentar: