Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Grup Band Sydera Rilis Single Terbaru “Jangan Pergi”

admin Jumat, 12 Mei 2017 | 12:00 WIB 0 78 Views
Grup Band Sydera Rilis Single Terbaru “Jangan Pergi”

PEMUDAFM.COM, Radionya anak muda – Grup music bergenre Pop energetic “SYDERA” kembali merilis single terbaru mereka berjudul “JANGAN PERGI” tepat pada bulan Mei 2017. Single ini merupakan pilihan dari @benjaminrenhat selaku produser Sydera karena lirik lagunya beda dari yang lain dan tidak menceritakan kisah cinta yang biasa. Setelah merilis dua single sebelumnya yaitu LEPASKAN dan YANG PERTAMA, Single ketiga dari Sydera ini merupakan pembuktian bahwa Sydera sangat serius berada di Industri Musik Indonesia.

“Kuingin kau disini, menemani diriku, menemani sepiku dengan hadirmu, Jangan pergi”, Sepenggal lirik lagu tersebut diatas menceritakan tentang penyesalan atas perbuatan kita kepada seseorang/suatu hal dan berharap itu bisa kembali lagi kepada kita (Jangan Pergi). Lagu ini banyak mencuri perhatian lantaran mengandung lirik yang simple, ringan dan mampu mewakili perasaan kalangan anak muda yang rentan galau, dan inilah yang dirasa oleh Bahaya Records (label Sydera) sebagai senjata untuk menuju keberhasilan band ini hingga dapat diterima oleh masyarakat.

Penggarapan lagu ini sangat serius karena @benjaminrenhat berkali-kali mengganti part piano yang akhirnya ditulis olehnya sendiri dengan dibantu team produksi bahaya records ditambah dengan suara khas ve (vokalis Sydera) yang unik dan berkarakter diyakini mampu membuat lagu ini menjadi lagu yang patut untuk dijadikan sound track bagi mereka yang sedang merasakan hal tersebut. Pengen bilang ke orang yang special di hidup kamu “JANGAN PERGI” (?) Yuk dengerin lagu ini. Video klip lagu ini juga dapat kalian lihat dichannel Youtube Bahaya Records.

SYDERA – JANGAN PERGI

line at radio pemuda fm

Berikan Komentar: