Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Fariz RM Hingga Danilla Meramaikan Pagelaran Suara Disko ‘Langgam Kahyangan’

admin Monday, 23 Oct 2017 | 10:51 WIB 0 85 Views
Fariz RM Hingga Danilla Meramaikan Pagelaran Suara Disko ‘Langgam Kahyangan’

PEMUDAFM.COM, Radio Online Indonesia – Suara Disko kembali digelar pada Jumat lalu (20/10/2017) di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan. Setelah sebelumnya telah digelar sebanyak 11 volume, kali ini Suara Disko digelar untuk menyambut kembali selebrasi pesta disko Indonesia yang bertajuk ‘Langgam Kahyangan’. Dimana Langgam Kahyangan berarti sebuah kisah yang bercerita tentang para bidadari dan dewa kahyangan, yang mempunyai keinginan untuk berbagi kebahagiaan pada umat manusia lewat lantunan nada dan suara.

Seperti biasa acara tersebut dinakodahi oleh duo Diskoria Merdi & Aat yang berhasil membuat semua insan pada malam itu berajojing ria di lantai dansa.Setelah Diskoria menyajikan lantunan lagu-lagu Indonesia dari era 60an hingga awal 2000an seperti lagu milik Guruh Soekarno Putra, Carefree, Chrisye, hingga Andien. Lagu yang diputar antara lain ‘Juwita’, ‘Ratu Dansa’, ‘Galih & Ratna’, ‘Milikmu Selasa’, hingga ‘Lenggang Puspita’.

Giliran Swara Mahardika yang membuat Suara Disko kali ini menjadi sangat spesial selama 2 jam penuh melenggang diatas panggung meskipun hampir semua anggotanya tidak lagi muda tapi mereka berhasil membuat para anak muda teriak histeris dan memberikan tepuk tangan respect kepada mereka .Swara Mahardika sendiri didirikan oleh Guruh Soekarnoputra Putera bungsu presiden pertama RI,mungkin kalian bias tanyakan langsung pada orangtua kalian masing-masing dirumah.

Setelah sajian dari Swara Mahardika, di puncak acara tampillah Fariz RM yang ditemani para bidadari sebut saja Charita Utamy, Danilla, Vira Talisa, Monita Tahalea, dan Kallula.

Ada enam lagu hits milik Fariz RM yang dibawakan, di antaranya adalah ‘Nada Cinta’, ‘Sakura’, dan ‘Barcelona’. Lima lagu dibawakan secara bergantian, sedangkan lagu terakhir dibawakan bersama-sama.

Sekali lagi Suara Disko memberikan hiburan yang sangat mengedukasi dan mengajak kita para generasi muda untuk tetap bangga akan musik Indonesia dan lagi-lagi membuktikan bahwa lagu Indonesia juga bisa dipakai untuk berdisko. (Frigi)

Foto: @hug.zilla

Berikan Komentar: