Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Duo Banda Neira Resmi Putuskan Bubar

admin Jumat, 23 Des 2016 | 11:13 WIB 4 282 Views
Duo Banda Neira Resmi Putuskan Bubar

PEMUDAFM.COM, Radionya anak muda – Setelah memulai karir musik sejak tahun 2012, Duo Banda Neira akhirnya memutuskan untuk tak lagi meramaikan blantika musik tanah air. Hal ini disampaikan oleh mereka melalui surat terbuka di akun media sosial Banda Neira serta dua personelnya, Rara Sekar dan Ananda Badudu, Jumat 23 Desember 2016.

“Setelah menempuh diskusi yang panjang nyaris setahun lamanya, akhirnya kami sampai pada sebuah kesepakatan. Kami bersepakat untuk tidak meneruskan Banda Neira,” ungkap mereka dalam keterangan sebuah foto.

Setelah menempuh diskusi yang panjang nyaris setahun lamanya, akhirnya kami sampai pada sebuah kesepakatan. Kami bersepakat untuk tidak meneruskan Banda Neira. . . Bukan hal yang mudah membubarkan Banda Neira, terlebih kini karya Banda Neira bukan hanya milik kami berdua, tapi juga milik kalian para pendengar. . . Namun keputusan sudah bulat. Setelah menimbang-nimbang semua kemungkinan, kami yakin dari semua opsi yang ada ini adalah keputusan paling baik. . . Dengan berat hati, melalui surat ini kami umumkan bahwa kami telah bersepakat untuk berpisah dan mengakhiri perjalanan Banda Neira. . . Kami meminta maaf sebesar-besarnya karena tidak bisa memenuhi harapan teman-teman yang ingin kami bisa terus bermusik bersama. . . Kami hanya bisa berterima kasih sebanyak-banyaknya buat semua pendengar juga teman-teman yang banyak berperan dalam perjalanan Banda Neira. Semoga segala apresiasi, dukungan, kehangatan dan pertemanan yang kami dapatkan dari teman-teman dibalas dengan kebahagiaan dan kebaikan yang berlimpah. . . Terima kasih telah menjadi bagian penting dalam hidup kami. Sebuah kenangan yang akan selalu mengiringi ke manapun kami melangkah selanjutnya. . . Salam, Ananda Badudu dan Rara Sekar 23 Desember 2016

A post shared by Banda Neira (@bandaneira_official) on

Mereka mengakui sulit rasanya membubarkan Banda Neira. Ananda dan Rara juga meminta maaf kepada para pendengar yang berharap keduanya bisa terus bermusik bersama.

Banda Neira mulai dikenal masyarakat saat merilis mini album “Di Paruh Waktu” pada 2012, diikuti album penuh perdananya yang rilis pada 2013 dengan judul “Berjalan Lebih Jauh”. Mereka juga sempat meluncurkan mini album dari konser “Kita Sama-sama Suka Hujan” (2015).

Pada awal tahun 2016, Banda Neira sempat menelurkan album penuh kedua mereka bertajuk “Yang Patah Tumbuh Yang Hilang Berganti”. Sebuah konser kecil-kecilan diselenggarakan sebagai penanda rilisnya album tersebut. sekaligus mengumumkan vakum karena Rara menempuh studi di Selandia Baru.

Sebelumnya, Banda Neira dibuat awalnya atas dasar “proyek iseng” karena keduanya tak punya ekspektasi akan ada banyak pendengar yang menikmati musik mereka. Namun, mereka ternyata hadir menyuguhkan sesuatu yang berbeda dengan format duo. Ananda mengisi vokal dan gitar serta Rara pada vokal. (Sadam)

line at radio pemuda fm

4 Komentar »

  1. Vico Bagoes Sabtu, 24 Des 2016 | 6:29 WIB at 6:29 WIB - Reply

    Wah, padahal lagu-lagu nya asik loh.. Sayang banget ya.. mudah-mudah aja deh bisa bermain musik lagi..

    • admin Sabtu, 24 Des 2016 | 6:49 WIB at 6:49 WIB - Reply

      Iya lagu-lagunya bagus, aamiin hehe

  2. Heritage Sabtu, 31 Des 2016 | 13:06 WIB at 13:06 WIB - Reply

    Wah padahal suka sama lagu lagunya

    Hiks, apa gak bisa reunian lagi yak?

    • admin Jumat, 27 Jan 2017 | 14:53 WIB at 14:53 WIB - Reply

      Semoga bisa reunian kembali ??

Berikan Komentar: