Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Dialog Dini Hari dan Endah N Rhesa Menggelar Konser Bareng di Jakarta

admin Kamis, 24 Mar 2016 | 15:42 WIB 0 391 Views
Dialog Dini Hari dan Endah N Rhesa Menggelar Konser Bareng di Jakarta

PEMUDAFM.COM, Radionya anak muda – DDHEAR, proyek kolaborasi duo folk pop asal Jakarta, Endah N Rhesa, dan trio folk blues asal Bali, Dialog Dini Hari, telah merilis album mini bertajuk Parahita pada 6 Maret lalu di Java Jazz Festival 2016. Untuk merayakan sekaligus memperkenalkan karya mereka tersebut, DDHEAR akan menggelar konser tunggal pada 7 April mendatang di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Jakarta. “[Gelaran tersebut] bertajuk Konser Parahita, diambil dari bahasa Sansekerta yang dimaknai sebagai upaya saling menyejahterakan, membahagiakan, dan memberi manfaat. Di Konser Parahita ini, penonton akan diajak untuk menikmati konsep kolaborasi dari dua band folk raksasa Indonesia,” ungkap penyelenggara konser tersebut, G Production, melalui rilis pers.

Pemilihan Graha Bhakti Budaya sebagai tempat konser diungkapkan G Production karena merasa gedung tersebut memiliki sejarah yang bagus bagi dunia pertunjukan musik dan seni di Jakarta.

“Kali ini dengan penuh hormat dan senang hati kami berkesempatan memberi kontribusi kecil sejarah kebudayaan lewat Konser Parahita–DDHEAR. Semoga menghibur dan memberi manfaat,” ujar Ferry Dermawan selaku Program Director G Production.Sementara itu bagi DDHEAR, melalui Konser Parahita diharapkan mereka dapat berbagi keriaan, kebahagiaan, dan rasa cinta akan persahabatan lewat musik yang dimainkan.

Tiket Konser Parahita sudah mulai dijual sejak 19 Maret lalu melalui situs earmerch.com; toko musik rekaman Omuniuum, Jalan Ciumbeleuit 151B, Bandung; serta PGP Cafe, Jalan Delima Jaya No. 40, Rempoa, Tangerang Selatan. G Production menyediakan empat kategori tiket, yaitu Kategori 1 seharga Rp 225 ribu, Kategori 2 seharga Rp 175 ribu, Kategori 3 seharga Rp 150 ribu, dan Balkon yang dipatok seharga Rp 125 ribu.

Sumber: rollingstone.co.id

Berikan Komentar: