Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Besok Bubar Ngomong Pemilu

admin Sunday, 16 Mar 2014 | 13:58 WIB 0 8345 Views
Besok Bubar Ngomong Pemilu

Pemilihan umum yang telah menghitung hari akan segera dilaksanakan, hampir seluruh elemen masyarakat Indonesia ikut dalam euforia pesta demokrasi ini. Salah satunya adalah Besok Bubar, Band Grunge asal Jakarta ini dikenal dengan band yang memiliki lagu dengan lirik-lirik mengangkat isu sosial dan politik, dijumpai sehabis acara Fikom Karnaval Universitas Moestopo Jakarta.

Band yang di gawangi oleh Amar (Vokal), EGY (bass) dan Rega (Drum) ini berharap bahwa pemilu 2014 akan melahirkan pemimpin dan wakil rakyat yang baik, walaupun saat ini beberapa masyarakat sudah tidak peduli akan politik dan pemilu disebabkan maraknya tindakan tindakan kriminal dan korupsi yang dilakukan oleh para elit politik saat ini, masyarakat cenderung menganggap bahwa ada atau tidak pemilu sama saja mereka akan tetap berjalan seperti keseharian biasanya.

Besok Bubar pun menyarankan agar masyarakat dapat cerdas memilih para wakil rakyatnya dan tidak tergiur oleh beberapa uang yang diberikan. Karena menurut Amar dan teman-temannya, uang yang diberikan hari ini oleh para calon wakil rakyat ketika nanti mereka sudah ‘jadi’ maka mereka akan mengambil uang masyarakat lebih banyak.

Dalam kesempatan ini Band Besok Bubar pun memberikan tips untuk para masyarakat Indonesia untuk mengetahui dahulu track record para wakil rakyat sebelum memilihnya dengan cara mencari track record para calon wakil rakyat melalui berbagai macam situs di Internet agar dapat mengetahui bagaimana pengalaman dan kinerja mereka.

Di akhir wawancara Amar dan teman-temannya berpesan kepada para pemuda Indonesia yang nantinya akan melanjutkan tongkat kepemimpinan untuk dapat lebih baik lagi dan lebih peduli oleh masyarakat serta dapat terus meneruskan cita-cita Bangsa Indonesia. (sadam)

Berikan Komentar: