Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

25 Lagu dalam 2,5 Jam, Konser Kolaborasi The Groove dan Maliq & D’Essentials

admin Friday, 20 May 2016 | 13:34 WIB 0 415 Views
25 Lagu dalam 2,5 Jam, Konser Kolaborasi The Groove dan Maliq & D’Essentials

PEMUDAFM.COM, Radionya anak muda – Maliq & D’Essentials dan The Groove akan menggelar konser bersama pada 6 September mendatang di Plenary Hall, Jakarta Convention Center. Konser dua band soul yang digarap oleh promotor Berlian Entertainment ini diberi tajuk D’Essentials of Groove.

Angga Puradiredja selaku vokalis Maliq & D’Essentials mengungkapkan bahwa bandnya bersama The Groove akan menyuguhkan banyak hal yang belum pernah dilakukan oleh kedua grup tersebut “Bukan hanya lagu-lagu lama yang di-treatment secara khusus, tetapi juga ada lagu baru yang Maliq D’Essentials dan The Groove kerjakan berkolaborasi dengan Yovie Widianto,” ujar Angga.

Arya Aditya Ramadhya alias Lale, gitaris Maliq & D’Essentials, mengatakan bahwa lagu kolaborasi tiga musisi tersebut sejauh ini belum mulai dikerjakan. Ia memberi sedikit bocoran bahwa lagu yang belum diketahui judulnya tersebut selain dibawakan saat konser juga akan direkam di studio.

“Untuk lagu baru yang dengan Yovie sampai saat ini gue belum tahu judulnya. [Selain akan dibawakan saat konser] menurut obrolan terakhir bersama-sama sih lagu tersebut akan direkam juga, tapi belum jelas akan kayak gimana. Karena konsernya sendiri masih lama. Mungkin lagu itu mulai kami garap bersama-sama saat bulan puasa,” cerita Lale.

Di konser yang sekaligus merupakan perayaan ulang tahun The Groove ke-19 dan usia ke-14 Maliq & D’Essentials ini, kedua band rencananya membawakan 25 lagu dalam durasi 2,5 jam. Untuk menikmati konser ini, Berlian Entertainment menyediakan tiket yang bisa dibeli melalui essentialsofgroove.com dengan berbagai harga dan kategori: Acid seharga Rp 250 ribu, Soul (festival) seharga Rp 400 ribu, Funk seharga Rp 750 ribu, Pop seharga Rp 1 juta, dan Swing yang dipatok Rp 2,5 juta.

Sumber: Rollingstone

line at radio pemuda fm

Berikan Komentar: