Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

1000 Grup Musik Akan Ramaikan Pekan Raya Indonesia

admin Kamis, 13 Okt 2016 | 12:10 WIB 0 183 Views
1000 Grup Musik Akan Ramaikan Pekan Raya Indonesia

PEMUDAFM.COM, Radionya anak muda – Konser terbesar di Indonesia yang menampilkan 1.000 grup musik akan hadir di Indonesia 20 Oktober sampai 6 November 2016 mendatang. Berlokasi di ICE, BSD City, Tangerang Selatan,  konser 1000 band yang masuk dalam rangka Pekan Raya Indonesia 2016, akan menampilkan para musisi dalam lima panggung berbeda di lokasi yang sama.

Mulai dari Slank, Kotak, Dewa, Raisa, Tulus, The Rain, J-Rocks, Samsons, Indah Dewi Pertiwi, hingga Ayu Ting Ting akan menyemarakkan pagelaran yang diselenggarakan oleh Deteksi Karya Utama itu. Herry Koko Santoso, pemilik PT Deteksi Karya Utama menambahkan kalau 1.000 band tersebut juga termasuk band-band yang berasal dari beberapa daerah di Indonesia. “Di 1.000 band kita mengundang dari berbagai daerah dari Kupang, Bima,  tiap hari akan datang satu rombongan, setiap hati satu kelompok, dan ini menjadi bagian musik yang semakin hari semakin maju,” ujar Herry Koko Santoso.

Konser seribu band, juga akan menjadi sebuah panggung yang berbeda bagi para musisi karena pada saat bersamaaan juga digelar booth untuk para pelaku usaha industri kreatif,  dari kelas UKM hingga kelas Industri. “Kita menggelar sebagai pasar baru untuk para pedagang para pelaku usaha dari pelaku UKM sampai kelas industri, sebagai panggung baru, dengan ini semua yang melakukan perdagangan mendapat wadah yang baru,” ungkap Hyang I Mihardja, General Secretary Pekan Raya Indonesia 2016.

“Semua musisi bisa dapat panggung baru dengan produksi yang oke, kita pakai kualitas nomor satu, bukan hanya seribu band, bangkitnya dari kehausan akan band-band baru, kami yakin Deteksi Production yang selalu konsisten menggerakan musik indonesianya,” lanjut Hyang I Mihardja.

Untuk menikmati rangkaian acara ini, pengunjung dapat membayar tiket masuk sebesar Rp. 25.000 untuk Senin sampai Kamis dan Rp. 35.000 saat Jumat – Minggu. Jam operasional mulai pukul 15.00 – 22.00 WIB untuk hari Senin hingga Jumat,  dan dibuka pukul 11.00 hingga 23.00 pada hari Sabtu dan Minggu.

Sumber: Tribunnews

line at radio pemuda fm

Berikan Komentar: