Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

10 Album Indonesia Ter-HOT

admin Tuesday, 24 Dec 2013 | 15:12 WIB 0 637 Views
10 Album Indonesia Ter-HOT

Raisa

Meski terbilang baru, sosok Raisa sudah sukses mencuri perhatian penikmat musik Tanah Air. Sukses merilis perdananya pada 2011 lalu, Raisa kembali merilis album barunya pada November lalu.

Album yang diberi tajuk ‘Heart to Heart’ itu pun dikemas dalam konsep boxset. Aroma album pertama memang masih terasa kental di album terbaru Raisa dan tentu saja mencuri perhatian penikmat musik Indonesia.

Pandai Besi

Meski bernotabane sebagai ‘indie label’ bukan berarti Pandai Besi tak bisa bercerita banyak di industri musik Tanah Air. Pandai Besi juga sukses lewat album perdananya bertajuk ‘Daur, Baur’.

Meski berisikan lagu dari Efek Rumah Kaca, namun lagu-lagu tersebut benar-benar dikemas menjadi kumpulan lagu-lagu baru. Tentunya album tersebut menjadi sangat dinanti oleh para pecinta musik Indonesia.

The Changcuters

Sebuah karya cipta dari sebuah grup band bernama The Changcuters tak melulu hanya mengandalkan lagu dalam sebuah album. Tapi ‘unsur’ lain sepertinya perlu diperhitungkan.

Seperti digambarkan album ‘Visualis’ yang dirilis mereka pada awal Desember lalu yang disebut-sebut sebagai terobosan terbaru industri musik Tanah Air.

Krisdayanti

Sepertinya sudah banyak penikmat musik Indonesia yang sudah menantikan karya terbaru dari seorang diva bernama Krisdayanti. Penantian mereka pun terbayar pada November lalu.

Krisdayanti sukses merilis sebuah album the best bertajuk ‘Persembahan Ratu Cinta’. Berisikan 14 lagu lama dan dua lagu baru membuat album tersebut menjadi salah terbaik tahun ini.

Samsons

‘Bangkit dari Kubur’, sepert ungkapan tersebut menjadi gambaran yang tepat dari grup band Samsons. Setelah seolah mati karena ditinggal oleh Bams, Samsons siap kembali.

Petanda bangkitnya mereka dimulai saat mereka mempublikasikan Aria sebagai vokalis baru mereka. Setelah itu, munculah album terbaru mereka ‘Perihal Besar’ yang sukses menjadi momentum kembali mereka.

Superman Is Dead

Muncul sebagai salah satu grup band penuh harapan, Superman Is Dead (SID) digadang-gadang menjadi ‘penyimbang’ di industri musik Tanah Air. Memenuhi permintaan pasar tanpa menghilangkan idelisme mereka.

Hal tersebut tergambar dari album terbaru mereka ‘Sunset di Tanah Anarki’. Album tersebut seperti sebuah gambaran musik soal curahan hati mereka soal Tanah Air.

Astrid

Sempat disebut sebagai Bjork Indonesia, Astrid seperti sudah ‘muak’ dengan anggapan tersebut. Gambaran pengubahan musiknya pun terlihat dari album ‘Terpukau’

Transisi dari seorang perempuan biasa hingga menjadi ibu terlihat dalam album tersebut. Tentu saja hal itu justru menjadi sajian menarik tersendiri dalam album tersebut.

Payung Teduh

Bermodalkan alat musik yang tidak riweh, Payung Teduh sukses mencuri perhatian industri musik Indonesia. Meski berada di scene indie, album perdana mereka ‘Dunia Batas’ menjadi catatan emas sendiri untuk mereka.

Maliq & D’Essentials

Merilis ‘Sriwedari’, Maliq & D’Essentials muncul dengan berbagai ‘kompilasi’ ide unik. Musik yang beraroma jazz sedikit menyentuh musik dangdut yang justru menarik perhatian banyak orang.

Project Pop

Kosisten dengan mengusung komedi pop, Project Pop seperti menjadi role model untuk genre tersebut. Sempat menghilang, mereka pun kembali merilis album baru ‘Move On’ tahun ini.

‘Move On’ sendiri masih konsisten menggambarkan musik Project Pop sebenarnya. Dan, tentu saja gelak tawa selalu hadir lewat album tersebut; detik.com

Berikan Komentar: