Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Di PIK ada Kemang Steak

admin Rabu, 17 Des 2014 | 16:49 WIB 0 839 Views
Di PIK ada Kemang Steak

KEMANG STEAK, namanya sempat tidak terdengar selama lima tahun terakhir. Tapi kini, restoran yang telah ada sejak tahun 1993 itu, kembali hadir dengan konsep baru yang lebih modern.

Kemang Steak memang pernah membuka restorannya di Jalan Haji Nawi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada tahun 1993 sampai dengan tahun 2009. Namun kini Kemang Steak berada di Ruko Crown Golf A 53, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Kemang Steak mengangkat slogan steak house, yang memiliki suasana lebih modern & nyaman. Dengan cita rasa khas Indonesia dan harga yang bersahabat dengan kantong, mulai dari Rp. 5.000,- sampai dengan Rp. 105.000,-

Menu andalannya yaitu Australian Sirloin Steak dan Beef Ribs yang disajikan dengan home made side dish potato wedges ataupun mashed potato. Semua steak disajikan dengan signature BBQ sauce yang diracik sendiri.

Proses memasak semua daging steak ini menggunakan cara dipanggang dengan arang dari batok kelapa agar mempertahankan cita rasa steak yang sebenarnya. Dan ini merupakan salah satu ciri khas dari Kemang Steak yang sudah melegenda.

“Ini bukan hanya sekedar steak house, tapi kami hadir dengan perpaduan yang sempurna, dari konsep tradisional yang dikemas dalam sentuhan modern dan nyaman,” tutup Managing Director Kemang Steak, David Very.

Photo by: Basilicha

Berikan Komentar: