Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Kemeriahan Kolaborasi Panggung Authenticty x Duadua Festival 2019

Reray Tuesday, 3 Sep 2019 | 11:11 WIB 0 53 Views
Kemeriahan Kolaborasi Panggung Authenticty x Duadua Festival 2019
Authenticity x Duadua Festival
photo by Tiara Damm

PEMUDAFM.COM, Radio Online Indonesia – Panggung kolaborasi antara Atuthenticity x Duadua Festival pada Sabtu (31/08/2019) lalu, sukses mengguncang Kuningan City Mall Ballroom dan menghibur penonton yang mayoritas dihadiri oleh anak muda. Banyak band-band yang menjadi line up dalam festival ini, seperti Vira Talisa, Jason Ranti, Feast dam tentunya bang yang sangat disukai kaum adam, yaitu The Adams yang pada bulan Maret lalu telah merilis album berjudul Agterplass setelah 13 tahun merilis album terakhir pada tahun 2006 yaitu V2.6. Acara ini dibuka dengan penampilan dari band Origins of Fire yang merupakan band indie bergenre pop/rock dari Tangerang yang belum lama ini telah merilis EP Beyond Fairytale, dimana terdapat 6 lagu didalamnya. Penampilan pembuka mereka sukses membuat penonton ikut bernyanyi bersama. Lalu, berlanjut dengan penampilan dari Bagus Bhaskara yang baru saja merilis single terbarunya yaitu Airplane dimana lagu ini menceritakan tentang pengalamannya ketika melakukan perjalanan jauh dengan menggunakan pesawat. Lagu-lagu yang dibawakan pun mampu membuat penonton larut dalam melodinya. Selanjutnya ada penampilan dari band pendatang baru yaitu Lone dengan membawakan single terbarunya yaitu Coco dan Felicia.

Photo by Tiara Damm

Setelah break, Feast membuka penampilan dengan aksi panggung yang penuh semangat dan tentunya dengan membawakan lagu-lagu bertemakan sosial, politik dan kehidupan masyarakat yang telah menjadi andalan mereka seperti Peradaban, Kami Belum Tentu dan Berita Kehilangan. Band yang bergenre rock ini membuat salah satu penonton naik ke atas pagar pembatas sehingga suasana di dalam ballroom menjadi ramai dan panas dengan aksi para penonton malam itu.

Baskara dari Feast di panggung Authenticity x Duadua Festival
Photo by Tiara Damm
Feast dipanggung Authenticity x Duadua Festival
Photo by Tiara Damm

Suasan menjadi hangat dan tenang dengan lagu-lagu yang dibawakan oleh Vira Talisa yang baru saja mengeluarkan dua single terbarunya Janji Wibawa dan Down In Vieux Cannes yang terdapat pada album terbarunya Primavera. Jason Ranti mengambil alih pertunjukan selanjutnya dengan mempersembahkan lagu-lagu yang dangat identik dengan dirinya dan kalangan anak muda seperti Nakal Boleh Jahat Jangan, Variasi Pink dan tentunya Do’a Sejuta Umat yang dimana seluruh lagunya terinspirasi dari keadaan nyata dalam kehidupan kalangan masyarakat. Keseruan berlanjut ketika Jason Ranti mengganti judul lagunya menjadi Nakal Boleh Rasis Jangan. Hal ini dikarenakan sedang banyaknya berita rasisme yang tengah menjadi topik pembicaraan. Hal ini pun mendapatkan antusias yang sangat baik dari para penonton yang hadir diacara tersebut.

Jason Ranti
Photo by Tiara Damm

Masih ada penampilan lainnya seperti Reality Club yang membawa lantunan lagu-lagu bergenre british pop yang identik dengan lagu-lagu percintaan anak muda seperti Is It The Answer dan Elastic Heart yang membawa penonton bernyanyi bersama-sama.

Reality Club
Photo by Tiara Damm
The Adams menjadi band penutup acara Authenticity x Duadua Festival
Photo by Tiara Damm

Terakhir, penampilan yang ditunggu-tunggu dan sekaligus menjadi penampilan penutup dari acara Authenticity x Duadua Festival ini adalah The Adams. Dimana band ini terkenal dengan lagu Konservatif dan Waiting pada awal kemunculannya, membuka penampilan dengan lagu terbarunya Pelantur. Lagu ini terdapat dialbum terbarunya yang baru saja dirilis beberapa bulan lalu. Tidak hanya Pelantur tetapi juga lagu Masa-masa juga dibawakan. Penampilan mereka sukses membuat penonton khususnya anak-anak tahun 90an dapat bernostalgia dengan lantunan lagu-lagu yang dibawakan. Penampilan terakhir The Adams ditutup dengan menyanyikan lagu Halo Beni yang membuat penoton ikut bernyanyi bersama.

Berikan Komentar: