Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Jelang PSIS vs Timnas U-19, Panpel Antisipasi Calo dan Tiket Palsu

admin Thursday, 13 Feb 2014 | 16:50 WIB 0 593 Views
Jelang PSIS vs Timnas U-19, Panpel Antisipasi Calo dan Tiket Palsu

Semarang – Calon penonton pertandingan PSIS Semarang vs timnas U-19 pada Jumat (14/2/2014) mendatang mulai membeludak. Untuk mencegah calo dan pemalsuan tiket, panitia baru akan memberikan tiket tiga jam sebelum pintu gerbang Stadion Jatidiri dibuka.

Salah satu calon penonton, Tika (17), rela mengantre selama satu jam di kantor sekretariat panpel di Jalan Ki Mangunsarkoro, Semarang. Ia membeli dengan menunjukkan fotokopi KTP kepada petugas dan mendapatkan kuiitansi dengan identitas tertera di dalamnya.

“Saya mendukung Timnas U-19. Jadi antre satu jam enggak apa-apa,” ujar Tika kepada detikSport di Jalan Ki Mangunsarkoro, Semarang, Rabu (12/2/2014).

“Saya antri dua jam, beli empat. Tadi diminta menunjukkan KTP,” kata pembeli tiket lain, Adi Nur (31).

CEO PT Mahesa Jenar Semarang selaku pengelola PSIS, Yoyok Sukawi, mengatakan, nantinya penonton yang sudah memegang kuiitansi bisa menukarnya dengan tiket di banyak ticket box yang disiapkan di Stadion Jatidiri.

“Satu orang bisa membeli lima tiket. Yang menukarkan tiket adalah pemilik identitas,” jelas Yoyok.

Untuk mencegah tiket palsu, maka tiket asli baru akan dikeluarkan tiga jam sebelum gerbang stadion dibuka sekitar pukul 17.00 WIB. Selain itu pihaknya juga akan melakukan sweeping untuk mencegah tiket palsu.

“Konsumen itu dilindungi undang-undang. Langkah ini dilakukan untuk menghindari pemalsuan dan mark up harga tiket,” kata Yoyok.

“Jangan coba-coba jadi calo di Stadion Jatidiri,” tegasnya.

Dari pantauan detikSport, antrean calon penonton sudah terjadi di dua lokasi penjualan tiket yaitu di Jalan Ki Mangunsarkoro dan kantor seketariat PSIS di Stadion Citarum. Penjualan akan dibuka dua hari hingga hari Kamis (13/2).

Pada hari pertama penjualan, tiket VIP yang dijual Rp 100 ribu sudah terjual separuh lebih dari 900 kursi. Jika semua tiket terjual, maka 21 ribu penonton akan memadati Stadion Jatidiri untuk melihat pertandinganPSIS vs timnas U-19 yang kick-off pukul 20.30 WIB. (mfi/mrp); detik.com

Berikan Komentar: