Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

“Mata Dewa” Film Tentang Basket Pertama Indonesia

admin Friday, 2 Mar 2018 | 12:52 WIB 0 56 Views
“Mata Dewa” Film Tentang Basket Pertama Indonesia

PEMUDAFM.COM, Radio Online Indonesia – Sebenarnya di Indonesia sudah cukup banyak film yang mengangkat tema tentang olahraga seperti yang terbaru 3 Srikandi. Namun yang membedakan dari film Mata Dewa ini adalah tentang olahraga basket, dimana kalau kita ingat-ingat sepertinya belum ada film Indonesia yang mengusung tema olahraga basket sebagai sajian utamanya.

Film yang di sutradarai oleh Andi Bachtiar Yusuf ini menceritakan tentang Dewa diperankan oleh Kenny Austin yang mempunyai hobi bermain basket dan ingin membawa sekolahnya untuk pertama kali ke kejuaraan bergengsi Development Basketball League (DBL).

Namun perjalannya membawa tim basket sekolahnya ini tidak berjalan secara mudah. Ia harus melewati banyak halangan sampai dengan kejadian yang membuatnya kehilangan sebelah penglihatannya.

Aves selaku sutradara mengaku bahwa terispirasi dari kisah nyata Liga DBL yang berkonsepkan student athlete dimana para pemain DBL terbaik tiap tahunnya akan dikirim ke Amerika Serikat untuk di latih pemain NBA dan atlet kelas dunia. Nah dari kisah pejuangan pemuda yang ingin meraih mimpinya inilah kisah Mata Dewa di ambil.

“Saat diminta mengerjakan Mata Dewa, saya langsung tertarik karena ini merupakan film Indonesia pertama berlatar belakang basket yang terinspirasi dari kisah nyata dari liga basket di DBL. Basket juga populer di tanah air karena laki-laki pun perempuan menyukainya. Selain itu, olahraga ini juga mengajarkan saya tentang kerja sama tim, tujuan, presisi, dan pencapaian” ujar Aves, dalam wawancaranya bersama jawapos.com saat ditemui pada peluncuran trailer dan poster perdana Mata Dewa di XXI Lounge Plaza Indonesia

Selain kenny Austin akan ada Chelsea Agatha, Brandon Salim, Valerie Tifanka, Nino Fernandez, Ariyo Wahab, Dodit Mulyanto dan penampilan khusus Augie Fantinus serta Udjo Project Pop tidak hanya itu, Film Garapan Sinema Imaji ini Melibatkan beberapa pemai DBL seperti Abram Nathan (DBL All Star 2015), Rivaldo Tandra Pangestio (DBL All Star 2012 dan 2013), dan Nuke Tri Saputra (shooting guard Pacific Caesar Surabaya dan DBL All Star 2012).

Film ini dikabarkan akan tayang 8 Maret 2018 ini lho Anak Muda jadi jangan lupa catat tanggalnya yaa. Untuk trilernya sudah bisa kalian lihat di Youtube ya. (Resti)

Foto: Mainbasket.com

Berikan Komentar: