Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Labuan Bajo dan Taman Nasional Komodo di Film Labuan Hati

admin Thursday, 30 Mar 2017 | 16:08 WIB 0 210 Views

Labuan Bajo dan Taman Nasional Komodo di Film Labuan Hati - Radio Pemuda FM
PEMUDAFM.COMRadionya Anak Muda – Pada tanggal 29 Maret 2017, untuk pertama kalinya Film Labuan Hati ditayangkan di layar lebar. Diacara Premier Film Labuan Hati para pemain pun hadir seperti Nadine Chandrawinata, Ully Triani, Ramon Y. Tungka dan Kelly Tandiono. Suasana yang ramai menghiasi acara premier film Labuan Hati di XXI Epicentrum, sebuah film yang mengangkat cerita drama, wanita dan Indonesia dengan mengambil latar belakang keindahan alam di Labuan Bajo serta Taman Nasional Komodo sehingga membuat kesan bagi para pemainnya. Dengan menonton film yang apik ini mata kita dimanjakan dengan berbagai pemandangan alam yang menakjubkan dari bawah laut ataupun dari atas bukit.

Selain produksi film yang menggunakan 25% pengambilan dilakukan dibawah laut, film ini juga dilakukan dilakukan diatas kapal selama berhari hari. Kesulitan mengejar sunrise juga menjadi tantangan tersendiri bagi para pemain karena waktu yang sangat singkat tersebut sehingga perlu diminimalisir berbagai macam kesalahan dalam syuting. Kebersihan di lokasi syuting menjadi sangat penting karena pada dasarnya lokasi tersebut menjadi tempat syuting, menginap dan bersantai sekaligus. Apalagi warga lokal yang sering mengingatkan untuk menjaga kebersihan lingkungan sekitar.

Nadine Chandarawinata berharap agar dengan di tontonnya film ini menjadi media promosi sehingga bisa mengangkat potensi wisata di Indonesia. Dengan menampilkan 3 orang perempuan cantik dan pantai di dalam film ini, Nadine Chandrawinata memprediksi bahwa akan banyak lelaki yang menonton film ini. Dan bagi para laki-laki yang sering menafsirkan bahwa perempuan sebagai manusia yang sulit ditebak maka dengan menonton film ini bisa memberi pelajaran bahwa apa yang dikatakan oleh perempuan belum tentu itu yang dimaksud dan disetiap kata-kata yang disampaikan oleh perempuan pasti ada sesuatu didalamnya.

Labuan Bajo dan Taman Nasional Komodo di Film Labuan Hati - Radio Pemuda FM
Film karya Lola Amaria Productions ini layak ditonton karena telah diolah dengan sedemikian rupa, perpaduan musik dengan latar belakang pemandangan alam yang indah menjadi penyegaran bagi penglihatan kita. Nonton Trailer Film Labuan Hati disini. Jika anak muda penasaran dengan film Labuan Hati bisa dinikmati mulai pada tanggal 6 April 2017 nanti di bioskop-bioskop favorit anak muda. (Fariz)

line at radio pemuda fm

Berikan Komentar: