Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

KotaK Main Film

admin Friday, 20 Jun 2014 | 9:51 WIB 0 717 Views
KotaK Main Film

PEMUDAFM.COM – Tantri (vokal), Chua (bas), dan Cella (gitar), yang bergabung dalam band KotaK, untuk kali pertama bersama-sama main dalam sebuah film. Mereka akan ambil bagian dalam film Rock and Love karya sutradara Hedy Suryawan. KotaK mengaku antusias akan tantangan baru itu.

“Luar biasa banget, karena pertama kalinya kami satu band bisa main dalam satu film,” ucap Chua ditemui di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Senin lalu (16/6/2014).

Beradegan sebagai diri sendiri dan cerita yang unik menjadi alasan mereka memberanikan diri main film.

“Pertamanya sih ya kayak, ‘Lo yakin? Kita kan buta akting nih.’ Terus, semua (kru) juga kenal sama kami, kami diyakinkan kalau ini enggak akan jauh dari video clip. Ternyata, pas workshop (sebelum menjalani shooting), seru banget,” ungkap Tantri.

Hedy menerangkan, mula-mula ia menawarkan naskah filmnya itu ke berbagai perusahaan rekaman dalam rangka mendapatkan sejumlah artis musik untuk main dalam filmnya tersebut. Lewat audisi, kemudian KotaK terpilih.

“Akihirnya kami putuskan untuk KotaK, karena mereka cocok dengan ceritanya. Kami juga melihat kemampuan akting mereka,” jelas Hedy.

Menurut Hedy, film itu dijadwalkan akan dirilis akhir 2014. Shooting-nya akan dilangsungkan dalam waktu dekat. Selain KotaK, ada artis-artis musik lain yang juga dilibatkan, salah satunya Coki “Netral”.

Sumber: Kompas.com

Berikan Komentar: