Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Karena Film Fiksi Ilmiah, Ari Wibowo Kembali ke Layar Lebar

admin Monday, 9 Jun 2014 | 10:22 WIB 0 758 Views
Karena Film Fiksi Ilmiah, Ari Wibowo Kembali ke Layar Lebar

PEMUDAFM.COM – Tiga tahun setelah kali terakhir bermain film layar lebar, yaitu Langit Biru, kini artis peran Ari Wibowo (43) siap meramaikan lagi industri film Indonesia lewat Multiverse: The 13th Step. Ari mengaku sudah tak sabar untuk menunjukkan kebolehan aktingnya.

“Terakhir main di film Langit Biru, itu tiga tahun yang lalu. Sekarang, di sini, saya berperan sebagai Winata Raharja, seorang eks-konglomerat, seseorang yang hubungan keluarganya tidak terlalu baik. Saya sangat excited di bagian ini,” kata Ari sesudah ambil bagian dalam jumpa pers dan acara syukuran film yang diproduksi oleh Amarta Pictures tersebut, di Ahmad Dhani Masterpiece, Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (3/6/2014).

Karena Multiverse: The 13th Step merupakan film dengan genre science fiction suspense, Ari tertarik untuk membintangi film itu. Ia terlibat dalam film tersebut bersama Olivia Jensen, Rendy Kjaernett, Olga Lydia, Jessica Marlein, Agastya Kandou, Inzalna Balqis, Ben Jeffrye, dan Chicco Kurniawan.

“Dan, yang pasti, film ini berbeda dengan film yang pernah ada, dua dimensi. Dari kecil saya memang suka science fiction, ada dua dimensinya,” adik artis peran Ira Wibowo ini berujar.

“Jalan ceritanya bagi saya sangat menarik. Ini bukan science fiction tentang masa depan, tapi ini sesuatu yang belum disentuh perfilman Indonesia,” lanjut Ari.

Selain alasan tersebut, secara pribadi Ari ingin mengobati kerinduannya bermain dalam film layar lebar.

“Enggak ada dorongan dari siapa pun juga, ini lebih ke diri sendiri. Saya besar di dunia entertainment, dari usia 17 sudah terjun ke dunia fashion sampai akhirnya ke dunia ini (akting). Memang saya pengin mengobati rindu,” ungkap Ari, yang pernah dikenal juga sebagai personel grup vokal Cool Colors.

Sumber: Kompas.com

Berikan Komentar: