Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Hongkong Kasarung Film Drama Komedi yang Siap Mengocok Perut Penonton

admin Monday, 19 Feb 2018 | 10:57 WIB 0 41 Views
Hongkong Kasarung Film Drama Komedi yang Siap Mengocok Perut Penonton

PEMUDAFM.COM, Radio Online Indonesia – Mengingat bahwa sekarang film drama komedi mulai banyak peminat di Indonesia. Akan ada Satu lagi, Film komedi yang akan tayang bulan Maret mendatang adalah Hongkong Kasarung nih Anak Muda. Kalau dari judulnya sih agak-agak familiar dan sudah keliatan komedinya gitu ya. Salah satu yang membuat film ini menjadi film komedi yang dinanti masyarakat adalah karena ada Sule yang sudah terkenal dengan kelihaiannya membuat penonton tertawa.

Film dari Rumah Produksi Artomoro pictures ini di produseri oleh Heri Iswanto yang merupakan Direktur Artomoro Pictures, dan di sutradai oleh Eric Satyo yang juga merangkap sebagai penulis cerita.

Selain Sule, yang menjadi daya tarik lainnya adalah akan ada Volland Volt terkenal dengan aksi laganya yang akan membuat film ini semakin seru dan makin ditunggu. Selain Sule dan Volland Volt, juga ada sederet artis yang ikut hadir di film ini seperti sang buah hati dari Sule, Rizki Febian, Pamela Bowie, Ery Makmur, Selvi Kitty serta beberpa pemain pendukung seperti Parto Patrio, Iwa K, Uus, Agus Kuncoro, George Rudi, Yadi Sembako, dan lain sebagainya.

Lalu mengapa diberi judul Hongkong Kasarung? Judul ini karena film ini menceritakan kisah petualangan Sule yang merantau ke Hongkong dan tersesat atau Kasarung demi merebut kembali kekasih hatinya Iis diperankan oleh Selvy Kitty yang berpaling ke Cecep di perankan oleh Uus. Dalam film ini Cecep di ceritakan sukses di luar negeri.

Mengapa harus hongkong? Erik selaku sutradara mengungkapkan bahwa hongkong sering dijadikan candaan di Indonesia misal “Dari mana, dari Hongkong” hehehe mungkin kita juga tanpa sadar sering mengucapkannya ya anak muda.

“Sebenarnya terlintas aja. Hongkong jadi negara yang gampang disebutin. Makanya Hongkong dipilih, awalnya dari candaan,” Tambah Erik dalam Wawancaranya dengan Kumparan.

Sedangkan untuk Sule dan Rizky, ini akan jadi pengalaman yang menyenangkan harus beradu acting bersama. Sule merasa senang walau dalam film ini mereka diceritakan malah tidak saling mengenal.

“Di film ini justru saya enggak kenal sama Iky. Pokoknya kita ketemu di Hongkong secara enggak sengaja. Saya pengamenlah di sana, dia (Rizky) ceritanya sekolah di sana dan sudah mandiri bisa nyari duit sendiri. Akhirnya ketemulah sama saya di Konjen (Konsulat Jenderal), Konjennya tuh pas Parto. Nah, Iky ini yang nyelametin saya di sana,” ungkap Sule dalam wawancaranya dengan Kumparan.

Jadi gimana Anak muda udah makin ga sabar ya nonton Film yang ga Cuma mengandung unsur komedi tapi juga mengandung unsur laga ini. Biar ga penasaran, kalian udah bisa nonton Trilernya di Youtube dan Film ini rencananya akan Tayang 15 Maret 2018. (Resti)

Foto: Sidomi.com

Berikan Komentar: