Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Gandeng Fox International, Kisah Wiro Sableng Akan di Produksi Ke Layar Lebar

admin Friday, 17 Mar 2017 | 13:33 WIB 0 191 Views


PEMUDAFM.COM, Radionya anak muda – Sutradara Angga Dwimas Sasongko mengungkapkan film “Wiro Sableng 212” yang diangkat dari novel Bastian Tito sedang dalam tahap praproduksi.

Wiro Sableng adalah karakter fiksi dan tokoh utama cerita silat Indonesia, berdasarkan buku silat “Wiro Sableng Kapak Maut Naga Geni 212” karya Bastian Tito. Angga mengatakan saat ini pembuatan storyboard, pravisualisasi hingga koreografi yang melibatkan Yayan Ruhiyan masih berlangsung.

“Dan kasting tambahan,” kata Angga di Jakarta, Selasa, namun ia belum bisa membocorkan siapa aktor yang terlibat selain Vino G Bastian, Marsha Timothy dan Sherina Munaf.

Selain itu, Jawa Barat dipilih jadi lokasi syuting film yang skenarionya ditulis oleh Sheila Timothy, Tumpal Tampubolon, dan Seno Gumira Ajidarma. Sutradara “Filosofi Kopi” ini ingin membuat karakter Wiro Sableng dengan unsur modern tanpa melupakan akarnya.

“Modern campur klasik,” katanya, menambahkan “Wiro Sableng” sebenarnya sudah direncanakan sejak 1,5 tahun silam. Rumah produksi Indonesia Lifelike Pictures dan Fox International Productions (FIP), divisi dari 20th Century Fox Film Corporation telah menandatangani kesepakatan kerjasama produksi untuk pembuatan dan distribusi film ini.

“Wiro Sableng” adalah film Indonesia pertama yang bekerjasama dengan Fox International Production. “Mereka membiarkan kami berproses, mereka hadir untuk membantu memberi masukan apa yang kita butuh,” kata Angga, menambahkan kerjasama tersebut “sangat terbuka dan cair”. “Kami ingin bikin ‘Wiro Sableng’ punya kualitas internasional dengan pendekatan Indonesia.” Film layar lebar kolosal dengan genre laga komedi fantasi ini akan diproduksi pada 2017 dan direncanakan rilis di bioskop tahun depan. 

Sumber: Antara

line at radio pemuda fm

Berikan Komentar: