Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Film Labuan Hati: “… Karena Setiap Labuan Punya Cerita”

admin Tuesday, 21 Mar 2017 | 12:54 WIB 10 516 Views


Film Labuan Hati merupakan film Indonesia yang di produksi oleh Lola Amaria Productions yang pada kali ini memproduksi film yang sedikit berbeda dari sebelumnya. Setidaknya ada 2 hal yang berbeda yaitu 25% pengambilan gambar dilakukan dibawah laut dan mengeksplorasi keindahan alam Labuan Bajo dan Taman Nasional Komodo sebagai latar belakang dari film ini.

Bukan film Lola Amaria Production kalau tidak selalu bercerita tentang persoalan-persoalan sosial yang diangkat dari berbagai paradigma. Kali ini Film Labuan Hati pun juga mengangkat cerita tentang 3 perempuan yang berbeda usia dan karakter dalam menyelesaikan masalahnya masing-masing.


Bia, seorang perempuan yang berusia 40 tahun sekaligus ibu dari satu anak perempuan datang ke kepualuan Komodo untuk menyepi sekaligus menghilangkan kerinduaanya pada dunia bawah laut yang perlahan tersingkir oleh kesibukkannya. Indi, seorang perempuan berusia 35 tahun. Indi yang memiliki tunangan seorang lelaki yang mengartikan cinta sama dengan komitmen, memilih menyelam di laut Komodo sebagai titik penyelamannya yang terakhir kalinya sebelum menikah.

Lalu, Maria, gadis berusia 27 tahun yang berasal dari pesisir Sulawesi Utara yang setahun terakhir bekerja di resort di Pulau Sebayur sebagai guide bagi turis yang datang ke Kepulauan Komodo. Namun, sejak ditinggalkan oleh kekasihnya dua tahun lalu, Maria selalu menimpakan kesalahan pada tubuhnya. Karena menurutnya tubuhnya lah sebagai penyebab mengapa kekasihnya dulu berselingkuh dan meninggalkannya. Dan di Labuan Bajo lah awal pertemuan Ria dengan Indi dan Maria. Selama berhari hari tinggal di kapal, ikutlah seorang instruktur diving bernama Mahesa. Dalam waktu singkat hubungan tiga perempuan itu meningkat dari pertemanan, persahabatan, hingga perang dingin untuk menjadi nomer satu di mata seorang Mahesa.


Film Labuan Hati ini bukan film berat karena sekedar ingin menarasikan apa yang sering di dengar dari banyak pihak, terutama dari pihak laki-laki yang sering menafsirkan bahwa perempuan sebagai manusia yang sulit ditebak. Oleh karena itu film ini dikemas untuk menceritakan Who are women and what women really want.


Untuk kalian para Anak Muda yang penasaran bagaimana tentang perempuan dan apa yang sebenarnya perempuan inginkan serta keindahan Labuan Bajo maupun Taman Nasional Komodo yang menjadi latar belakangnya mulai bisa dinikmati karena film ini akan dirilis pada 6 April 2017 nanti.

Sebentar, lanjut dulu bacanya ya. Buat kamu yang udah gak sabar ingin nonton Film Labuan Hati, kita punya 3 Tiket Premier Film Labuan Hati pada Rabu, 29 Maret 2017 di XXI Epicentrum.

Apa harapan kamu kedepannya untuk potensi pariwisata di Labuan Bajo dan Taman Nasional Komodo? Tulis pada kolom komentar di bawah ini, akan dipilih 3 harapan terbaik sebagai orang yang beruntung mendapatkan masing-masing 3 Tiket Premier Film Labuan Hati, ditunggu sampai tanggal 23 Maret dan jangan lupa follow akun media sosial Radio Pemuda FM untuk mendapatkan informasi selanjutnya.

line at radio pemuda fm

10 Komentar »

  1. frigia marojahan Tuesday, 21 Mar 2017 | 15:50 WIB at 15:50 WIB - Reply

    Wah kece ini,jaya terus film Indonesia!

  2. Widya Rahmatia Tuesday, 21 Mar 2017 | 16:27 WIB at 16:27 WIB - Reply

    harapan kedepannya untuk labuan bajo dan taman nasional komodo… nggak muluk-muluk sih, cuma berharap agar cagar alam tersebut dapat terus terawat dengan baik, dan kelak bisa dinikmati sama generasi selanjutnya.

  3. bagas denny saputra Tuesday, 21 Mar 2017 | 17:58 WIB at 17:58 WIB - Reply

    semakin berkembang dan semakin maju film-film karya anak bangsa ! jangan mau kalah sama film hollywood and bollywood ! Semakin Maju Semakin Liar !!!

  4. frigia marojahan Tuesday, 21 Mar 2017 | 18:40 WIB at 18:40 WIB - Reply

    Sebagai destinasi wisata utama di Indonesia,pemerintah perlu memberikan perhatian lebih untuk pengembangan pariwisata di Labuan Bajo,Kawasan wisata yang ada di sekitar Pulau Komodo agar ditata lebih optimal guna menarik kunjungan wisatawan lokal maupun internasional semakin banyak lagi,dengan harapan tempat tersebut tidak hanya menjadi destinasi wisata utama di Indonesia saja,bahkan menjadi salah satu destinasi wisata utama di dunia,sehingga bangsa luar tau betapa kayanya alam kita Indonesia.

  5. Anggita yolanda Tuesday, 21 Mar 2017 | 19:54 WIB at 19:54 WIB - Reply

    Harapan aku semoga tempat wisata si labuan bajo bisa lebih terkenal lagi di mancanegara. Bukan cuma pulau komodo nya doang, tapi semua yg ada dilabuan bajo kaya pink beach, pulau bidadari, pulau kanawa dll lebih terkenal lagi. Dan buat pulau komodo semoga makin banyak pengunjung nya. Amin

  6. rheina Tuesday, 21 Mar 2017 | 20:45 WIB at 20:45 WIB - Reply

    Aku sih berharapnya film labuan hati yg syutingnya dilabuan bajo bisa menggugah semua pecintanya traveler trutama pemerintah untuk bisa lebih mempromosikan wisata ini bukan hanya di indonesia tapi juga di luar negri…agar seluruh dunia tau kalo indonesia tidak kalah menakjubkan dibanding wisata2 luar negri yg sering dipuja-puji seluruh dunia…apalagi ditambah adanya pulau komodo yang hanya dimiliki oleh indonesia,dan semoga bisa menjadi salah satu destinasi wisata yg di akui dunia yg akan membuat wisatawan asing semakin penasaran akan indahnya indonesia,tapi pemerintah juga harus memperhatikan kebersihan dan tata perawatan wisata tersebut pastinya

  7. Ziraf Wednesday, 22 Mar 2017 | 15:56 WIB at 15:56 WIB - Reply

    Harapan kedepannya untuk pariwisata Labuan Bajo dan Pulau Komodo yaitu semakin terkenalnya ke berbagai negara negara di dunia, akses menuju labuan bajo dan pulau komodo dipermudah supaya banyak org yg dateng, fasilitas dibagusin lagi kayak tempat menginap dll nya supaya org org pada betah wisata disana, dan terakhir supaya masyarakat disana diberdayakan kreatifitasnya agar semua kalangan menikmati hasil dari indah labuan bajo dan pulau komodo.

  8. Shelya Wednesday, 22 Mar 2017 | 23:13 WIB at 23:13 WIB - Reply

    Harapan kedepannya utk pariwisata Labuan bajo & pulau komodo semogaaa bisa terkenal ke mancanegara agar kebudayaan dan kekayaan alam Indonesia terekspos yang nantinya bisa membantu dalam perekonomian karna banyak wisatawan yg tertarik akan kekayaan alam dan budaya yg dimiliki Indonesia. Dan saya berharap lingkungannya dirawat dan dikelola dengan baik oleh pemerintah maupun warga sekitar dan juga para wisatawan sehingga keindahan alamnya tetap terjaga. 🙂

  9. Intan Thursday, 23 Mar 2017 | 7:10 WIB at 7:10 WIB - Reply

    Harapan buat labuan bajo dan pulau kodo, lebih ditingkatkan lagi dibagian pariwisatanyaa, dikembangkan dan diolah sumber daya manusia agar mendapat kan profit dari pariwisata tersebut kpd masyarakat sekitar, dan pariwisata labuan bajo dan pulau kodo semoga semakin terkenal sampai ke mancanegara, lestarikan terus budaya Indonesia.. karna kalau bukan kita sebagai warna negara Indonesia yang menjaganya, siapa lagi. 🙂

  10. Maria Intan Thursday, 23 Mar 2017 | 14:04 WIB at 14:04 WIB - Reply

    Labuan bajo. Tempat ini mungkin tidak seterkenal Bali. Yang namanya sudah mendunia dan beribu-ribu turis domestik dan Internasional berbondong-bondong berlibur kesana. Labuan bajo terletak di Nusa Tenggara Timur. Dan bukan asing lagi bahwa daerah tersebut terkenal akan keindahan alamnya terlebih lagi wisata lautnya. Apalagi Taman Nasional Komodo. Tempat ini sudah diterima sebagai Situs Warisan Dunia oleh UNESCO dan masuk 7 Wonders of the world. Bukan asing lagi bukan? Harapan saya kedepannya oleh kedua tempat tersebut adalah kita sebagai tuan rumah, sepatutnya menjaga kelestarian kedua tempat ini. Jangan sampai dengan semakin banyaknya turis yang datang, malah kita lupa untuk menjaga dan memelihara agar masih bisa kita nikmati sampai generasi-generasi berikutnya.

Berikan Komentar: