Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Film Garapan Pidi Baiq “BARACAS” Tayang di Bioskop Mulai 23 Maret

admin Saturday, 25 Feb 2017 | 12:10 WIB 0 194 Views


PEMUDAFM.COM, Radionya anak muda – Pidi Baiq, yang dikenal sebagai vokalis The Panasdalam dan juga penulis novel laris Dilan, kini terjun ke dunia perfilman lewat debut penyutradaraannya yang berjudul Baracas. Diproduksi Max Pictures (dulu Maxima Pictures), film ini akan diputar serentak pada 23 Maret mendatang di bioskop.

Baracas bercerita tentang perserikatan independen yang dinamakan Baracas (Barisan Anti Cinta Asmara). Kelompok tersebut dibentuk oleh Agus (Ringgo Agus Rahman) sebagai tempat para lelaki yang dikecewakan oleh perempuan. Agus mendirikan Baracas atas dasar sakit hati karena Sarah (Tika Bravani) tiba-tiba memutuskan hubungan mereka. Kemudian Baracas menjadi bahan perbincangan di Kota Bandung hingga menimbulkan berbagai penolakan dan perlawanan yang meresahkan warga.

“Pidi Baiq memikirkan Baracas bukan sekadar untuk bercanda saja, tapi dia benar-benar memikirkan tentang seseorang yang sakit hati. Setiap orang pasti pernah merasa sakit hati ataupun kecewa,” ujar Ringgo Agus Rahman saat jumpa pers pada Kamis (23/2) lalu di XXI Kemang Village.

“Sakit hati itu bentuknya bukan cuma saat putus. Bisa juga misalnya ada seseorang yang belum pernah pacaran seumur hidup, ia sudah berusaha tapi tetap ditolak,” tambah Ringgo mengikuti kalimat Pidi Baiq yang pernah dikatakan kepadanya.

Selain Ringgo Agus Rahman dan Tika Bravani, Baracas juga dibintangi Ajun Perwira, Stella Cornelia, Budi Doremi, Fico Fahriza, Cut Mini, dan banyak pendatang baru dari tim The Panasdalam. Film ini diproduseri Ody Mulya Hidayat selaku pendiri Maxima Pictures yang telah merilis 99 Cahaya di Langit Eropa, Winter in Tokyo, Assalamualaikum Beijing.

“Film ini unik karena merupakan film pertama Pidi Baiq yang sebelumnya lebih dikenal sebagai penulis novel laris Dilan dan lain-lain. Saat mencari pemain, kami pun berdiskusi dan juga mengajak tim The Panas Dalam untuk ikut terlibat dalam film Baracas,” ujar Ody menjelaskan kerja samanya dengan Pidi Baiq. Ia juga menyatakan bahwa Max Pictures akan melanjutkan kerja sama dengan Pidi untuk mengadaptasi cerita Dilan ke layar lebar.

Selain Ody Mulya dan Ringgo Agus Rahman, jumpa pers juga dihadiri Tika Bravani, Ajun Perwira, Stella Cornelia, Budi Doremi, serta tim The Panas Dalam. Namun sutradara sekaligus penulis naskah Pidi Baiq tidak tampak di lokasi. Dalam jumpa pers, diluncurkan pula trailer Baracas yang kini sudah bisa ditonton melalui kanal YouTube milik Max Pictures.

Sumber: Rollingstone

Berikan Komentar: