Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Film-Film Nasional Ini Siap Tayang Bulan Juni

admin Wednesday, 1 Jun 2016 | 18:14 WIB 0 477 Views
Film-Film Nasional Ini Siap Tayang Bulan Juni

PEMUDAFM.COM, Radionya anak muda – Setelah AADC 2, My Stupid Boss dan beberapa film nasional berhasil bersaing dengan film asal mancangera pada bulan mei lalu. Nampaknya, persaingan industri Film nasional masih akan menunjukkan eksistensi dan kualitas mereka bersaing dengan film-film lainnya pada bulan ini. Berikut adalah beberapa film nasional yang akan tayang pada bulan Juni.

1. SUNDUL GAN: THE STORY OF KASKUS
Film ini kisahkan perjalanan berdirinya situs forum internet terkenal Indonesia, Kaskus, dan lika-liku bersahabatan dua pendirinya, Andrew Darwis dan Ken Dean Lawadinata. Film debut penyutradaraan Naya Anindita ini dibintangi Albert Halim, Dion Wiyoko, dan Pamela Bowie. Tayang di bioskop mulai 2 Juni.

2. SURGA MENANTI
Film drama Islami ini kisahkan cita-cita seorang remaja untuk jadi hafiz Qur’an yang terhenti ketika sang ibu didiagnosis menderita penyakit berat. Film ini menampilkan akting dari Agus Kuncoro, Pipiek Dian Irawati, Syakir Daulay, Astri Ivo, dan Syekh Ali Jaber. Film ini tayang mulai 2 Juni.

3. DUBSMASH
Berkisah seputar salah satu media sosial yang populer, film ini kisahkan percintaan di SMA, saat Elsa yang sudah memiliki kekasih justru semakin dekat dengan seorang siswa pindahan dari Filipina yang ceria. Film ini dibintangi Jessica Mila, Verrell Bramasta, dan bintang Dubsmash asal Filipina, Teejay Marquez. Film ini tayang mulai 9 Juni.

4. PONTIEN
Film horor ini angkat sebuah kisah di balik nama kota Pontianak, Kalimantan Barat. Seorang wanita terdorong untuk menyelidiki tentang berbagai peristiwa misterius di balik sebuah upaya pelestarian hutan di wilayah Kalimantan. Film ini dibintangi Dewi Rezer, Jajang C. Noer, dan Teuku Rifnu Wikana, tayang di bioskop mulai 9 Juni.

5. INDERA KEENAM
Film horor ini kisahkan hubungan yang renggang antara ibu dan putrinya, lantaran salah satu di antaranya kerap berbicara dengan sosok yang tak terlihat di rumah yang mereka tinggali. Film ini dibintangi Widi Dwinanda, Natasha Gott, dan Gandhi Fernando, tayang di bioskop mulai 16 Juni.

Sumber: Muvilla

line at radio pemuda fm

Berikan Komentar: