Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Empat Film Baru Robin Williams Akan Dirilis dalam 12 Bulan ke Depan

admin Wednesday, 20 Aug 2014 | 15:01 WIB 0 698 Views
Empat Film Baru Robin Williams Akan Dirilis dalam 12 Bulan ke Depan

PEMUDAFM.COM – Aktor, pengisi suara, sekaligus stand up comedian dari AS, Robin Williams (63), yang ditemukan tak bernyawa di kediamannya di Tiburon, di pinggiran San Francisco, California, AS, pada 11 Agustus 2014 waktu setempat, rupanya telah meninggalkan empat film layar lebar yang akan dipertontonkan ke publik dalam 12 bulan ke depan.

Dalam artikel Jeff Sneider yang dimuat oleh Yahoo!Movies, yang pertama akan dirilis, yaitu pada 19 Desember 2014, adalah film Night at the Museum: Secret of the Tomb. Dalam film ketiga dari seri Night at the Museum itu, Williams berperan sebagai Theodore Roosevelt, sebagaimana dalam dua seri terdahulu. Perusahaan film Twentieth Century Fox menyatakan, film tersebut sudah selesai diproduksi.

Selain itu, Williams juga membintangi film komedi lain, Merry Friggin’ Christmas, yang akan dikeluarkan oleh Phase 4 Films di AS pada 7 November 2014 dalam rangka liburan Hari Natal tahun ini. Pada kesempatan itu, perusahaan film Universal Pictures International akan membantu pendistribusiannya ke seluruh dunia untuk film yang juga dibintangi oleh Wendi McLendon-Covey, Lauren Graham, Joel McHale, Candice Bergen, Jeffrey Tambor, Oliver Platt, Clark Duke, Tim Heidecker, dan Pierce Gagnon tersebut.

Joe dan Anthony Russo, yang menyutradarai Captain America: The Winter Soldier, menjadi duo produser film tersebut. Sementara itu, Phil Johnston menjadi penulis skenarionya. Johnston merupakan asisten dari sutradara sekaligus penulis skenario Patrick Stettner dalam film The Night Listener, yang dibintangi Williams pada 2006.

Williams ambil bagian pula dalam Boulevard, film drama yang juga dimainkan oleh Bob Odenkirk dan disutradarai oleh Dito Montiel. Film tersebut akan diputar untuk kali pertama di Tribeca Film Festival 2014, pada Oktober tahun ini.

Pengisi suara jin biru Genie dalam film animasi Aladdin itu juga mengisi suara Dennis the Dog dalam film Absolutely Anything, yang akan dikeluarkan tahun depan. Film petualangan aksi tersebut juga diramaikan oleh Simon Pegg dan Kate Beckinsale.

Di luar rilis empat film layar lebar tersebut, sebenarnya ada sebuah film layar lebar lagi yang melibatkan Williams. Film itu merupakan pengembangan dari film Mrs Doubtfire (1993), yang dimainkan dengan sukses oleh Williams. Hal itu diumumkan oleh Twentieth Century Fox. Namun, sang bintang baru sampai pada tahap membaca skenarionya.

Sepanjang kariernya dalam industri film, aktor yang disebut memiliki keunggulan dalam film-film drama dan komedi itu meraih satu saja penghargaan dari Academy Awards, yaitu sebagai pemeran pendukung terbaik berkat aktingnya sebagai Sean Maguire, terapis yang menangani Will Hunting, yang diperankan oleh Matt Damon, dalam film Good Will Hunting (1997). Dengan permainannya dalam film-film Good Morning, Vietnam (1987), Dead Poets Society (1989), dan The Fisher King (1991), ia hanya masuk nominasi Academy Awards.

Sumber: Kompas.com

Berikan Komentar: