Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Bunda: Kisah Cinta Dua Kodi, Film Inspirasi Untuk Wanita

admin Monday, 5 Feb 2018 | 12:24 WIB 0 5 Views
Bunda: Kisah Cinta Dua Kodi, Film Inspirasi Untuk Wanita

PEMUDAFM.COM, Radio Online Indonesia – Film Bunda: Kisah Cinta Dua Kodi karya Ali Eunia dan Bobby Prasetyo ini terinspirasi dari kisah nyata perjalanan hidup seorang wanita yang berhasil membangun usaha bisnisnya namun sambil merawat keluarganya. Wanita itu adalah Tika Sartika yang diperankan oleh Acha Septriasa. keberhasilan Tika dalam berbisnis dan merawat keluarganya tidak berjalan mulus dan lancar. Ia harus melewati masa-masa pelik dimana saat Tika memulai usaha baju muslimah ia sering mengalami masalah dari mulai tekanan pelanggan, dagangannya dibawa kabur dan intrik-intrik dalam keluarganya.

Salah satu hal yang harus Tika hadapi adalah ketika Ia harus mengikuti permintaan terakhir mertuanya, yang harus mengikhlaskan suaminya menikah dengan wanita pilihan dari mertuanya. Dalam film ini perjuangan Tika tidak hanya untuk mempertahankan kelangsungan hidup keluarganya namun Tika juga harus berjuang mengembalikan cinta keluarga kepadanya.

“Film ini berdasarkan pengalaman hidup saya mengenal sosok Bunda Tika yang merupakan ibu angkat saya. Sosok ini punya potensi diteladani semangatnya, ketekunannya, cara kerja dan ketegasannya. Kemudian, bagaimana dia menyikapi berbagai masalah dan memberdayakan orang-orang di sekitarnya,” kata Produser Inspira Pictures, Rendy Saputra saat press screening, di Epicentrum XXI, Jakarta, Kamis (25/1).

Oleh karena itu Rendy berharap bahwa film ini bisa menginspirasi para wanita muda yang akan memutusakan untuk menjadi pengusaha namun tidak melupakan tugasnya untuk keluarga. Rendy Saputra menuturkan bahwa sosok Tika Kartika ini bukan hanya pengusaha yang sukses tapi Tika juga merupakan sosok wanita yang sangat menarik untuk dilihat di masa kini. Ia juga mengungkapkan bahwa film ini sungguh sangat menarik ditonton, karena tidak hanya unsur ceritanya yang mengangkat kisah wanita tangguh tapi penonton juga akan disuguhkan Sinematography yang apik.

“Para wanita yang memilih untuk berkarir, tidak hanya berkarir, namun juga berbisnis, itu juga luar biasa. Bisnis, seorang Kartika menghadapi pesanan pelanggan, tekanan, belum lagi dengan suami, belum lagi dengan anak-anak. Jadi ada niatan kami untuk mengangkat relevansi ini,” Kata Rendhy Saputra.

Ali Enuoia selaku sutradara juga mungkapkan bahwa cerita ini akan relate dengan wanita atau ibu-ibu yang memiliki peran ganda yang bukan Cuma jadi seorang ibu tetapi istri yang menjadi kepala keluarga. Ali menambahkan bahwa drama yang ada di film ini juga sangat menarik karena ceritanya tidak jauh dari kehidupan masyarakat di Indonesia.

Ali juga mengakui bahwa setelah menggarap film ini ia jadi merasa lebih hangat dan lebih mencintai keluarganya. Lalu apa maksud dari judulnya Cinta Dua Kodi? Jadi, ternyata dua kodi adalah penggalan cerita dari Tika dimana usaha pakaian yang dijalankan olehnya dimulai dari membuat serta menjual pakaian muslim anak sebanyak dua kodi. Sampai akhirnya saat ini sukses dengan nama Keke Collection.

Selain Acha Septriasa film ini juga dibintangi oleh aktris dan aktor ternama, seperti, Wulan Guritno, Sheila Dara, Arina Mindhisa, Shaquilla Nugraha, Mumu Gomez, Tri Yudiman, Inggrid Widjanarko, Budi Dalton, dan lainnya.

Nah buat Anak Muda nih yang udah ga sabar dan penasaran gimana Tika mengahadapi semua cobaan dari mulai usahanya sampai keluarganya, tenang saja untuk trilernya udah bisa kalian lihat di youtube dan Film ini bakal tayang di seluruh bioskop tanah air mulai 8 Februari 2018. (Resti)

Berikan Komentar: