Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Angela Nazar Cinta pada Pandangan Pertama dengan Yovie Widianto

admin Friday, 10 Oct 2014 | 13:35 WIB 1 1109 Views
Angela Nazar Cinta pada Pandangan Pertama dengan Yovie Widianto

PEMUDAFM.COM – Dalam berkarier, juara 3 The X-Factor Belanda 2013, Angela Nazar (20), merasa seperti jatuh cinta pada pandangan pertama dengan pencipta lagu dan pemain musik Yovie Widianto.

Pertama, Angela, yang selama ini tinggal di Belanda, diajak oleh Yovie tampil dalam konser 30 tahun Yovie berkarier musik, konser Irreplaceable, yang diadakan pada 24 September 2013 di Jakarta. Setelah itu, ia mendapat tawaran untuk mengikuti casting Mantan Terindah, film yang terinspirasi oleh lagu berjudul sama karya Yovie dan akan mulai diputar di Indonesia pada 6 November 2014.

“Mungkin cinta pada pandangan pertama dengan Yovie. Aku merasa ada chemistry yang terbangun antara aku dan Yovie,” ujar dara yang baru delapan bulan berada di Indonesia ini, dalam wawancara di Waroeng Bentara (www.javarocoffee.com), di halaman Bentara Budaya Jakarta (www.bentarabudaya.com), Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa lalu (7/10/2014).

Dalam film Mantan Terindah, yang disutradarai oleh Farishad Latjuba, Angela berperan sebagai Tania.

“Aku sebagai Tania. Ceritanya dia ini perempuan yang baru datang dari Europe dan mulai nyanyi di Indonesia. Sosok itu cocok sekali dengan karakter aku,” jelas Angela.Jakarta, Selasa (7/10/2014).

Kerja samanya dengan personel band Kahitna tersebut tidak berhenti di situ. Dalam waktu dekat, Angela akan merilis nyanyiannya untuk sebuah lagu ciptaan Yovie. Menurut ia, beberapa pemusik lain sudah menawarinya untuk membawakan lagu-lagu mereka, tetapi hanya lagu Yovie yang menyangkut di hatinya.

Angela berjanji untuk tidak mengecewakan Yovie dalam kerja sama mereka.

“Kehormatan besar buat aku bisa berperan di film dan tentu saja membawakan lagu ciptaannya,” tutup Angela.

1 Komentar »

  1. obat vimax Monday, 10 Nov 2014 | 1:36 WIB at 1:36 WIB - Reply

    cakep…sudah banyak kok yang jatuh cinta pada pandangan pertama…so, tak perlu canggung lagi

Berikan Komentar: