Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

UNPAD: Mahadharma The Festival

admin Monday, 3 Nov 2014 | 16:09 WIB 0 1250 Views
UNPAD: Mahadharma The Festival

Seiring perkembangannya, kota Bandung berubah menjadi kota maju yang memiliki sejuta kreatifitas didukung dengan generasi mudanya, industri kreatif sangat cepat berkembang dalam bidang film, musik, fashion, hingga makanan dan minuman. Namun, terdapat satu kegiatan kreatif yang hanya bisa dinikmati oleh sebagian masyarakat, yaitu Komunitas. Komunitas kurang di apresiasi oleh masyarakat luas, sehingga ke eksistensian mereka sulit dilihat dan kurang adanya wadah yang dapat menampung kreatifitas para Komunitas tersebut. Hima Manahemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpad membawakan sebuah event bernama Mahadharma The Festival, dimana Komunitas dijadikan sajian utama bagi para pengunjungnya.

Mahadharma The Festival memberikan ruang bagi komunitas yang ada di Kota Bandung untuk saling berinteraksi dan berkumpul bersama di ruang publik Kota Bandung. Acara Mahadharma The Festival yang merupakan acara tahunan yang setiap tahunnya ingin mengangkat dan mengenalkan komunitas kepada masyarakat Bandung untuk sarana edukasi dan hiburan. Puluhan Komunitas dan Tenant makanan pun akan hadir di Mahadharma The Festival dan juga hibut=ran yang dapat menarik seluruh lapisan masyarakat Bandung untuk berpartisipasi.

Pada acara keempat ini, Mahadharma The Festival mencoba untuk lebih berbaur dan mendekatkan diri dengan komunitas dan masyarakat Bandung serta menghidupkan suasana heritage Kota Bandung. Mahadharma The Destival akan mengambil tempat area Jalan Cikapundung Timur, berdekatan dengan jalan Asia Afrika yang merupakan saksi bisu atas sejarah yang pernah terjadi di kota Bandung.

Komunitas yang diundang untuk tahun ini dibagi menjadi empat kategori yaitu culture community, unique community, exression community dan social community. Pengategorian ini bertujuan untuk dapat merangkul aspek-aspek dalam masyarakat untuk saling berkumpul bersama. Dengan berbagai fitur yang hadir seperti area Komunitas, F&B Tenants, Music Stage dan fitur lainnya, Mahadharma The Festival ingin mengajak seluruh lapisan yang ada didalam ataupun luar Kota Bandung untuk hadir dan merayakan festival Komunitas ini bersama-sama.

Dengan tema yang di usung “Because Creativity is The Only Way” cukup memberikan gambar bahwa yang diutamakan dalam Mahadharma The Festival ini adalah Kreatifitas. Kreatifitas tersebut berguna untuk menyuarakan informasi ke Masyarakat luas bahwa Komunitas yang memberikan kreatifitas yang positif dapat berguna untuk kebaikan Kota Bandung.

Berikan Komentar: