Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

The 4th Trisakti Blues Festival di Plaza Barat Senayan

admin Sunday, 1 Nov 2015 | 15:50 WIB 0 983 Views
The 4th Trisakti Blues Festival di Plaza Barat Senayan

PEMUDAFM.COM – Setelah sukses dalam pelaksanaan pada tahun-tahun sebelumnya, tahun ini Trisakti kembali mengadakan pentas musik Trisakti Blues Festival (TBF). Memasuki tahun ke-4, TBF kali ini mengusung tema baru yang berbeda yakni “Blues in Wonderland”, dengan tetap mengangkat nilai pengenalan terhadap musik blues.

TBF 2015 akan diadakan di Plaza Barat Senayan selama dua hari berturut-turut pada Sabtu, 14 November dan Minggu, 15 November 2015. Konsep utama festival musik ini adalah untuk mempromosikan musik blues, terutama musik blues lokal, kepada para pencinta musik. Tujuan untuk mempromosikan musik blues lokal ini akan diwujudkan dalam sebuah pentas musik blues yang mengundang bintang tamu musisi blues kenamaan, serta dalam sebuah kompetisi band bertajuk “Rising Star” yang mempromosikan musisi-musisi blues pemula.

Panggung utama TBF akan mengundang enam musisi besar Indonesia, baik yang berlatar blues maupun non-blues. Gugun Blues Shelter dan Rama Satria Claproth merupakan dua artis blues terkenal yang akan hadir sebagai bintang tamu utama TBF 2015 dan memberikan suasana blues yang sangat kental di seluruh penjuru festival. Selain itu, musisi non-blues dengan popularitas tinggi juga akan ikut memeriahkan panggung utama, memberikan sensasi festival blues yang berbeda. Mereka adalah Tulus, NAIF, Sore, dan Odds, dimana semuanya akan menyajikan penampilan blues yang selama ini tidak pernah mereka tampilkan dimanapun.

Selain kemeriahan panggung utama dengan bintang-bintang tamu besarnya, konsep “Blues in Wonderland” juga akan muncul dalam bazaar barang dan makanan di seluruh area Plaza Barat Senayan. Pengunjung juga akan diajak ‘tersesat’ dalam keajaiban Wonderland, dengan beragam atraksi dan bentuk hiburan menarik mulai dari holi powder UV, museum “Blues in History“, street magician, tarot card reader, creative photo booth, badut berkostum bintang Hollywood dan musisi blues dunia, atraksi kembang api, serta sirkus dan akrobat.
Datang dan nikmati uniknya pentas musik blues dalam balutan kemeriahan bazaar festival di “THE 4TH TRISAKTI BLUES FESTIVAL: BLUES IN WONDERLAND”!

RISING STAR BAND
Rising Star Band merupakan salah satu rangkaian acara Trisakti Blues Festival 2015, di samping panggung utama dengan bintang musik blues lokal kenamaan yang akan digelar pada tanggal 14-15 November 2015. Rising Star Band merupakan ajang unjuk gigi bagi para musisi blues berkualitas yang sudah menelurkan berbagai karya blues seperti lagu dan album demo, dan tidak menutup kemungkinan sudah memiliki sebuah fanbase tersendiri, namun bukan musisi blues yang berada di ranah musik profesional. Rising Star Band merupakan saluran bagi musisi blues lokal untuk bisa beraksi di tingkat yang lebih serius, sekaligus menjadi wadah bagi musisi-musisi tersebut untuk memperkenalkan musiknya.

Rangkaian seleksi Rising Star Band dimulai dengan registrasi yang dilanjutkan dengan periode voting. Karya-karya seluruh peserta Rising Star Band akan ditampilkan pada website resmi TBF 2015, yang akan menjadi langkah awal pengenalan musik mereka kepada masyarakat umum. Pameran karya para peserta Rising Star Band juga dimaksudkan agar pengunjung website dapat menikmati musik mereka, sekaligus memberikan suara saat periode voting berlangsung. 10 band dengan angka vote tertinggi akan dinobatkan sebagai TBF Rising Star, dan memenangkan kesempatan untuk tampil di panggung utama TBF bersama bintang tamu musisi-musisi blues kenamaan TBF 2015.

BAZAAR TENANT
Selama dua hari TBF, entrepreneur-entrepreneur muda akan hadir memeriahkan Plaza Barat Senayan dalam Bazaar TBF. Sebanyak 200 booth makanan dan barang-barang akan menemani pengunjung untuk menambah semarak festival. Bazaar ini akan menjadi bazaar terbesar di Indonesia, dengan 200 tenants-nya yang akan memecahkan rekor MURI.

Keunikan lain dari Bazaar TBF adalah suasana “Blues in Wonderland” -nya yang sangat kental. Selagi para pengusaha muda berjualan di area bazaar, baik pembeli maupun penjual akan senantiasa tetap terhibur oleh atraksi jalanan yang ada, serta tentu saja alunan musik blues yang muncul dari panggung utama TBF.

Website : www.trisaktibluesfest.com
Twitter : @tribluesfest
Instagram: @tribluesfest

Berikan Komentar: