Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Ramadhan Jazz 2018 Hadir Kembali Membawa Pesan Cinta dan Harmoni Kedamaian

admin Friday, 25 May 2018 | 13:47 WIB 0 1 Views
Ramadhan Jazz 2018 Hadir Kembali Membawa Pesan Cinta dan Harmoni Kedamaian

PEMUDAFM.COM, Radio Online Indonesia – Remaja islam masjid cut meutia (RICMA) bekerja sama dengan WartaJazz kembali menggelar kegiatan tahunan bernama “Ramadhan Jazz Festival 2018”. Acara bertajuk Jakarta Is Us dengan Tagline #LoveUnitesAll ini kembali digelar untuk memeriahkan bulan Ramadhan 1439H dengan membawa pesan cinta dan harmoni kedamaian bagi seluruh warga Jakarta. Mundur ke 8 tahun yang lalu, RICMA merespon tawaran WartaJazz dari sebuah celotehan di Twitter untuk bekerjasama dan menggarap kegiatan yang menyedot perhatian banyak anak muda ini.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dakwah syiar masa kini sekaligus meningkatkan tali silahturahmi dan menambah pengetahuan ke islam –an kita bersama. Islam juga mengajarkan hamba-Nya untuk saling mengingatkan, tolong menolong, serta saling berbuat baik yang dilandasi rasa cinta kasih. Mengutip firman Allah SWT dalam al-Qur’an surah Ibrahim ayat 04 , yakni “Kami tidak mengutus seorang rasul pun, melainkan dengan Bahasa kaumnya, supaya ia dapat memberi penjelasan dengan terang kepada mereka. Maka Allah menyesatkan siapa yang dia kehendaki, dan memberi petunjuk kepada siapa yang dia kehendaki. Dan dia – lah Rabb yang maha kuasa lagi maha bijaksana”.

Dengan Bahasa yang baik, serta dilandasi ketulusan cinta kepada Allah SWT dan sesame, maka diharapkan pesan damai dan harmoni Ramadhan jazz festival dapat diterima tidak hanya oleh warga Jakarta. Namun, seluruh elemen masyarakat Indonesia dan dunia. Kegiatan ini akan digelar pada tanggal 25 -26 mei 2018 bertempat di Pelataran Masjid Cut Meutia Menteng dengan rangkaian acara dimulai sejak ba’da ashar.

Selain itu terdapat Sovial Activity yang menjadi inti dari semua kegiatan Ramadhan jazz festival. Untuk diketahui, biaya masuk acara RJF akan dialokasikan sebagai donasi Social Activity . kegiatan Social Activity kali ini akan fokus pada masalah kesehatan dengan membantu mengisi rumah singgah yayasan Cancer Information And Support Center (CISC). Amira Azizah Audi Selaku Project Officer Ramadhan Jazz Festival 2018 menyatakan, “Apa yang diberikan Ramadhan Jazz Festival untuk umat memang berbeda dari acara-acara yang lain, kita selalu mencoba mengemas acara ini dengan cara yang bisa diterima oleh anak – anak millennials, gunanya untuk menjadi wadah dan menyiarkan agama Allah, insyaAllah dengan hati yang ikhlas dan selalu meminta petunjuk dari Allah SWT acara tahunan kami selalu diterima dengan tangan terbuka. Karena kita percaya bahwa pertolongan Allah akan selalu ada disetiap langkah kami. Dengan dipercayai untuk menjadi PO tahun ini saya yakin Allah dan teman teman memberikan kepercayaan yang lebih untuk saya membuat RJF 2018 lebih baik dari sbelum- sebelumnya.”

Beberapa nama yang dipastikan tampil dalam Ramadhan Jazz Festival diantara lain Afgan, Isyana Sarasvati, Nona Ria, Maliq & D’Essentials, Lantum Orchestra, Dengarkan Dia, The Soulful, dan masih banyak lagi. Menurut catatan panitia, donasi yang terkumpul dari kegiatan RJF 2017 berupa 60 kantung darah yang disalurkan kepada PMI, 736 buah buku bacaan, dan donasi uang mencapai 131 juta rupiah yang kemudian digunakan untuk merenovasi madrasah Ibtidayah Bani Yahya di kecamatan gunung kaler, kabupaten tanggerang.

Semua donasi yang terkumpul juga berasal dari tiket masuk (donasi) pengunjung. Pada acara tahun ini, kami kembali mengadakan paket donasi sebagai tiket masuk pengunjung yang akan dialokasikan untuk donasi ke rumah singgah yayasan kanker cancer information and support center (CISC). Selain itu, pengunjung juga dapat berdonasi dengan cara mendonorkan darah melalui booth PMI yang tersedia di masjid cut meutia pada tanggal 25 -26 mei 2018 pukul 15.00 – 17.30 WIB. Dalam acara Main Event RJF 2018 ini ditargetkan akan mendatangkan lebih banyak partisipan dan pengunjung serta dihadiri oleh tokoh – tokoh ternama, baik dari pengisi acara, public, masyarakat, serta duta besar dari negara negara sahabat. (Red)

Berikan Komentar: