Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Pertama Kali Di Indonesia, Beberapa Artis Korea Akan Tampil Solo Di ASIAN SOUND SYNDICATE Festival VOL.1

Reray Monday, 26 Aug 2019 | 14:43 WIB 0 37 Views

PEMUDAFM.COM, Radio Online Indonesia– Sudah memasuki penghujung bulan Agustus, semakin banyak acara-acara berkonsep festival yang turut diselenggarakan. Salah satunya adalah festival musik yang ditunggu-tunggu Anak Muda, yaitu Asian Sound Syndicate Vol. 1 yang akan digelar pada hari Sabtu, 31 Agustus 2019. Event yang diselenggarakan oleh Stellar Events ini akan dimeriahkan oleh sederet artis Internasional dan Lokal yang disebut dengan ‘International Syndicate’ dan ‘Local Syndicate’. Artis-artis ‘International Syndicate’ yang akan hadir dalam ASS Vol.1 ini antara lain adalah BOBBY (iKON), yang akan tampil solo performance untuk pertama kalinya di Indonesia. Lalu selanjutnya ada GRAY, DPR LIVE, CRUSH, SIMON DOMINIC.

Sederetan artis-artis ‘Local Syndicate’ yang turut meramaikan festival ini nantinya adalah TUAN TIGABELAS, RAMENGVRL, HULLERA, QORYGORE, BEN UTOMO dan masih banyak lagi. Festival ini diselenggarakan di Helipad Parking Ground GBK, Senayan Jakarta. Pintu masuk festival #ASS2019 akan dibuka mulai pukul 13:00 WIB.

Asian Sound Syndicate Vol.1 (#ASS2019) memadukan music, food, art and fashion dalam satu acara, menampilkan berbagai musisi hip-hop yang menggabungkan aksi panggung dari musisi hip-hop tanah air dengan penampilan dari musisi internasional asal Korea (KPOP Hip-Hop), sebagai tanda bahwa acara ‘Hip-Hop’ masih memegang kendali Asia. Untuk pembelian tiket dan informasi lebih lanjut silahkan mengunjungi website www.asiansoundsyndicate.com

Berikan Komentar: