Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Perbanas Institute Journalistic Weekend 2016: Jurnalistik Media Kreatif

admin Monday, 10 Oct 2016 | 12:19 WIB 0 255 Views
Perbanas Institute Journalistic Weekend 2016: Jurnalistik Media Kreatif

PEMUDAFM.COM, Radionya Anak Muda – Perkembangan zaman pada saat ini, menuntut kebutuhan akan perkembangan media dan teknologi yang tidak akan terlepas dari teknologi dan informasi. Hal tersebut tidak terlepas pula dari peran pers dan media sebagai penyalur informasi dan mengkomunikasikannya secara tepat dan tepat. Berkaitan dengan hal itu, media pers kampus Perbanas Institute Jakarta yaitu Dinamika New Image menyelenggarakan acara bernamakan “Perbanas Institute Journalistic Weekend 2016” dengan tema Jurnalistik Media Kreatif yang bertujuan agar mahasiswa perbanas institute maupun kalangan umum dapat mengembangkan dan menyalurkan bakat jurnalistiknya secara nyata. Serta juga dapat membantu untuk lebih mendalami dunia jurnalistik secara kreatif. Acara ini akan lebih membahas media–media kreatif untuk berbagi informasi dan peranan jurnalistik dalam perkembangan media dan teknologi.

Perbanas Journalistic Weekend 2016 atau biasa disebut PJW 2016 diselenggarakan selama 4 hari dari tanggal 10-13 Oktober 2016. Tiga hari pertama akan diadakan bazaar dengan diselingi donor darah oleh PMI dan juga hiburan-hiburan dari UKM di Perbanas Institute. Lalu acara besarnya ada di hari terakhir tanggal 13 Oktober yaitu Talkshow. Dengan mengundang pembicara-pembicara ternama yaitu yang pertama Alfito Deannova, dia adalah seorang pembawa berita dan jurnalis, selanjutnya ada Arief Muhammad, dia adalah penulis, Blogger, dan Youtuber, dengan didampingi host yang atraktif dan seru yang bakal menemani kita sampai akhir acara yaitu Jasmine Hanny, dia adalah Duta Pop Art Culture Indonesia 2014 dan Comic Artist. Yang dimana talkshow akan dimulai pada jam 13.00 siang, bertempat di Auditorium Perbanas Institute.

Dalam penyelenggaraan Perbanas Journalistic Weekend 2016 panitia juga mengadakan “Photo Group Contest” yang dapat diikuti oleh siswa SMA/SMK/Sederajat dan mahasiswa di Jabodetabek dengan tema Tipe Pelajar Masa Kini. Tiap grup terdiri dari 3 orang yang memakai kostum dan bergaya seunik mungkin serta karya harus memiliki judul dan tidak melanggar asusila. Hasil foto grup harus berosolusi sedang-tinggi. Pendaftaran dan pengumpulan karya dimulai dari tanggal 1-24 September dan akan diseleksi oleh panitia acara pada tanggal 25 September – 4 Oktober 2016. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada pelaksanaan Talkshow PJW 2016 yaitu tanggal 13 Oktober 2016.

Perbanas Institute Journalistic Weekend 2016: Jurnalistik Media Kreatif Radio Pemuda FM

line at radio pemuda fm

Berikan Komentar: