Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

The 4th Charity Night Concert “Nada Cinta”

admin Jumat, 9 Des 2016 | 13:00 WIB 0 104 Views

Radio Pemuda FM, Radio anak muda
PEMUDAFM.COM, Radionya anak muda – Dalam rangka ulang tahun ke-26 Remaja Gereja Kristus Petamburan serta kerinduan jemaat remaja akan pembangunan Indonesia dalam bidang pendidikan, konser Charity Night pertama kali diadakan pada tahun 2010. Tak hanya sekedar pentas, kami pun membungkus acara tersebut menjadi sebuah malam penggalangan dana dimana dana yang terkumpul diperuntukan anak-anak bangsa Indonesia terkhusus secara finansial yang telah kami tetapkan bersama.

Lalu, berkaca dari hasil Charity Night dari yang pertama sampai yang ketiga dengan hasil yang sangat memuaskan, kami menyelenggarakan kembali Charity Night IV dengan tujuan donasi yang kami tuju yaitu untuk pembangunan gedung sekolah di Inderaloka Lampung dan menjadikan PAUD menjadi sekolah formal.

Tema yang diusung pada Charity Night IV saat ini adalah Nada Cinta yang dimana musik adalah bahasa universal manusia. Elemen seni ini mampu menembus semua generasi dan lapisan masyarakat. Begitupun dengan cinta. Cinta mampu menyentuh hati, melawan arus waktu dan menjadi warna utama dalam begitu banyak mahakarya seniman Indonesia maupun mancanegara.

Dalam konser kali ini kami memilih konsep paduan suara dan tari yang disampaikan lewat lagu yang sudah kami pilih dari tiga era yaitu tahun 70-80’an, 90-2000’an dan 2001-kekinian. Tiga era itu yang kemudian menjadi tiga sesi dalam konser kami. Konsep tersebut bertujuan menjangkau minat penonton dari kalangan muda sampai tua, untuk membawa mereka melintasi waktu dan kenangan dan memperkenalkan pada anak-anak muda lagu-lagu cinta dari zaman orang tua mereka.

Dengan target donasi sebesar Rp. 75.000.000,- kami berharap dapat mendirikan sebuah sekolah kecil yang mungkin nantinya bukan hanya memberikan pendidikan pada anak-anak usia dini namun juga kepada anak-anak umur SD-SMA. Kami yakin donasi yang mungkin tak seberapa besar ini dapat menjadi suatu awal yang baik bagi anak-anak bangsa kita

Acara konser Charity Night IV ini akan diselenggarakan pada tanggal 17 Desember 2016 bertempat di Gedung Kesenian Miss Tjitjih, Cempaka Baru, Kemayoran, Jakarta Pusat. Dengan seharga Rp. 50.000,- kita semua sudah dapat menikmati konser musik yang sudah menjalani latihan selama setahun ke belakang ini. Tak lupa harga tiket tersebut sudah termasuk untuk mendapatkan konsumsi bagi para penonton. Jadi tunggu apalagi, segera dapatkan tiket Charity Night IV dan ajak keluarga, teman terdekatmu sampai pasanganmu untuk menonton bersama di konser malam penggalangan dana ini. Jangan lupa untuk membawa uang donasi yang akan kamu berikan kepada mereka yang membutuhkan, karena bantuanmu sangat berarti untuk mereka.

Info lebih lanjut,
Siska 0852 2240 4485 atau IG @nadaanaknegeri

Berikan Komentar: